CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awalnya Dikira Jari Mayat Manusia Ternyata Nganu.....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef5836bc342bb1f692649a2/awalnya-dikira-jari-mayat-manusia-ternyata-nganu

Awalnya Dikira Jari Mayat Manusia Ternyata Nganu.....

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
ane kira tangan zombie wkwk
profile-picture
davinof memberi reputasi
wah keren banget ada jamur yg bentuknya gini emoticon-Big Grin
profile-picture
davinof memberi reputasi
tapi serem juga kalo lg jalan di tengah hutan nemu kaya gini wkwk
profile-picture
profile-picture
UriNami dan davinof memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kadang kalau sudah parno duluan akal sehat ga sejalan ama mata, hehe
profile-picture
davinof memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jamur yakkk.. kalo pas sore2 menjelang malam liat bginian serem juga hahaha
profile-picture
profile-picture
UriNami dan davinof memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
serius itu jamur? ane baru tau ada jamur bentuknya kaya gitu.. ngeri gitu, kayanya beracun dah
profile-picture
profile-picture
UriNami dan davinof memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
serem banget wkwk ane dipastikan lari kalo nemu kayak gitu di jalan dipikir zombi keluar dr kubur kek di film2
profile-picture
profile-picture
davinof dan UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lah ada juga ya jamur model gini
itu yang penakut banget sekali liat langsung auto lapor polisi sih
abisnya mirip banget ama jari-jari manusia emoticon-Wakaka
profile-picture
davinof memberi reputasi
wahh wajar sihh ane juga ngiranya pasti itu gan wkwkw
profile-picture
davinof memberi reputasi
baru tau juga ada jamur bentuk begitu sih gan mantap infonya gan
profile-picture
davinof memberi reputasi
klo liat langsung pasti serem sih liatnya, tpi klo diliat2 dari gambar kayak kaki ayam. sop merah enak ni kayaknya 🤤
profile-picture
davinof memberi reputasi
kirain ceker ayam/elang/atau sejenis burung gtu
profile-picture
davinof memberi reputasi
gw tambahin keterangan dikit gan

Xylaria polymorpha, umumnya dikenal sebagai jari orang mati, adalah jamur saprobik. Ini adalah penghuni umum dari hutan dan daerah berhutan, biasanya tumbuh dari dasar tunggul pohon yang membusuk atau terluka dan kayu yang membusuk
profile-picture
davinof memberi reputasi
Kalo malam lihat tuh jamur pasti ngeri deh
Jamurnya serem amat deh yakkkk hmmmm...
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di