CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gan Sist, Minta Tolong Pendapat Kalian.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efa90e7349d0f4c3b17ce75/gan-sist-minta-tolong-pendapat-kalian

Gan Sist, Minta Tolong Pendapat Kalian.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Memang betul. Karena apa? Seleksi alam. Makin dewasa ngana pasti punya teman yang kehidupannya trs berubah. Jangan takut sendiri. Krn nanti matipun ngana sendiri. Selalu semangat. Bakal ada halang rintang yg berat dan perih jika nafasmu masi ada di dunia ini. Sesungguhnya hidup bahagia itu bonus . Tetapi hidup yg sbnrnya adalah bertahan sampai wkt mu tiba.
Jawabannya Iya sudah saatnya lebih tepatnya mandiri bukan belajar sendirian. Gak mungkin seorang manusia belajar sendirian pasti ada temannya entah itu buku, novel dll yg diciptakan "seorang" lainnya atau bahkan penampakan (nah kalo ini "makhluk" lainnya) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
[CENTER]
{thread_title}
Diubah oleh hakkekkyu
bimbo aja tenang "sendiri" lagi..
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh ontapikun
kamu g terbiasa mandiri, g bisa memotivasi diri, hadapi, jangan cengeng.
kita masih punya yang namanya keluarga itu yang lebih berharga dari pada temen temen temen.... temen sebagai pelengkap saja
fase2 kehidupan dimulai setelah lulus sekolah -- masing2 akan sibuk dengan dunianya sendiri -- ada yang mengejar mimpi, mengejar karir - hidup berkeluarga -- sehingga semakin bertambahnya umur, akan semakin kecil lingkaran pertemanan, semakin tua, semakin hilang -- karena memang masing2 orang sudah punya tujuannya masing2, sudah punya keluarganya masing2, beda seperti sekolah, tujuannya sama2 masuk kelas dan belajar dan bermain,, tapi begitu sudah masuk dunia kehidupan nyata, saatnya kita mandiri, lingkaran pertemanan sudah pasti hilang dan mengecil,,mungkin untuk yg punya komunitas / ikut komunitas, akan menemukan teman2 baru lagi -- tapi buat yg gak punya komunitas (contohnya kyk ane) -- sudah pasti ilang2an temen2nya -- nanti2nya kalo ketemu lagi sm temen lama itu biasanya ud di atas 50-an ato malah 60-an saat anak2 sudah stabil, kita ud pensiun, baru bisa ketemu kongkow2 lagih -- wkwkwkw klo masih umur produktif sih harus rajin gan, dunia gak menunggu kita --terus berputar, kita yg msti kejar terus gan, wkwkwkwkw
Enakan jadi orang dewasa daripada bocil bray. SERIUS.
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kalau temen kan sudah pasti akan ada dunianya sendiri² gan 🙏 apalagi yang udah nikah pasti udah jarang banget ikut kumpul²
Setel lagu Ariel terbangun sendiri

yang penting lu banyak duit. Dengan duit lu bisa ngelakuin apa aja. Jadi merasa tidak sendiri.

kalo gue sih gitu.
Quote:


Semua silih berganti
emoticon-Kaskus Radio
Temen ane cuma 5 orang.. kontak di hp cuma 12 termasuk temen dan keluarga.. ane hapus semua akun sosmed.. males, gan.. ketemu manusia munafik yg deketin pas lagi butuh aja.. mendingan ane sendiri.. kenal banyak orang.. ane males gabung yg rame2.. apalagi sistem geng.. disuruh reuni aja ogah.. paling kelompok itu2 mulu.. mikir diri sendiri sama keluarga aja kalo ane.. emoticon-Cool
profile-picture
kicquck memberi reputasi
jangankan temen, orang tua yang sesayang itu sama km aja lama2 juga akan meninggalkan kamu kok
biasakan lah
ente lagi berada di fase quarter life crisis
ane umur 28 dan memang gan. temen berkurang. tapi kalo agan pnya temen baik minimal satu atau dua . hitungan jari. itu uda cukup. karena ketika dibutuhin selalu ada gan
pada akhirnya tinggal berdua sama pasangan doank malah .. emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di