CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Ada Loh Lemper yang Harus Dirakit Dulu Sebelum Dimakan.. Kayak Tamiya Dah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc1a67af7e933727700bec/ternyata-ada-loh-lemper-yang-harus-dirakit-dulu-sebelum-dimakan-kayak-tamiya-dah

Ternyata Ada Loh Lemper yang Harus Dirakit Dulu Sebelum Dimakan.. Kayak Tamiya Dah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
inovasi tiada henti
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mau makan aja dipersulit.
emoticon-Ngakak
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah cape2 ngerakit, eh malah dimakan temen emoticon-Leh Uga
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lemper knockdown
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
lwmpwer ini terispirasi dari tamiya
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baru tau, biasanya kan lemper tinggal makan doang
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
orang indo males2
disuruh ngerakit dulu sebelum makan, keburu males makan
mending sekalian masak indomie dah
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantaplah jadi kita mesti rakit dulu lempernya emoticon-EEK!
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wow. Nanti ane jadi mikir mau jual kemeja DIY. Dalam paketnya dikasih kain, kancing, benang sama jarum. Mesin jahit dijual terpisah.
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
males banget ngerakit lemper dulu wkwk. ada ada aja ni yg jual
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


a la carte emoticon-Ngakak
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasih dinamo kagak bre? biar kenceng masuk mulut emoticon-Ngakak
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
itu emg belm di campur, mungkin ada beberapa orang yang gak suka bagian ininya jadi bisa gak dimasukin... emoticon-Big Grin
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
deconstructed lemper
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
asli ini yg jual cerdasnya bukan main, ini bisa jadi ide buat barang2 yg lain,
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hilang selera unt dimakan mah klo ane...hrs dirakit dulu...ribet amat sih? tapi buat yg suka mah mgk gak masalah...
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asik juga nih, ada kreasinya dulu sebelum makan. Tapi kalo lagi kesel ya yang ada udah makan aja dicampur2 emoticon-Ngakak
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gw doyan lemper karna simple tinggal lep ad rasa ayamnya biar kata ky lontong. Klo bungkusnya ky gtu. Sma aja kya beli ayam geprek
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ribet amat dah emoticon-Hammer2
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo orang amerika ngomong, mau makan aja repot wkwk
profile-picture
Sok.Art memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di