CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efab2d7f4d6957f9947ed74/jokowi-marah-marah-18-juni-kenapa-baru-diunggah-28-juni

Jokowi Marah-marah 18 Juni, Kenapa Baru Diunggah 28 Juni?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
reshuffle aja pak yang kinerjanya buruk, ganti orang lain yang lebih bisa bekerja
perlu dipertanyakan tuhhh... kok baru diupload tuhhh...
Positive thinking aja gan mungkin tanggal 28 itu baru isi kuota full nya emoticon-Hammer (S)
Indonesia 100% resesi dan menjadi Zimbabwe kedua, Negara yang kaya alam tetapi miskin dan terus menuju ke bawah.

- Presiden tidak memahami dunia ekonomi dan terlalu cepat membuat keputusan yang tidak matang.
- Menteri terlalu banyak menghayal, lambat dan tidak memahami bidang masing-masing atau menganggap remeh
- Korupsi semakin merajalela, apalagi di tengah masa pandemi. Anggaran PSBB banyak disalah gunakan maupun bantuan lainnya.
- Rakyat Indonesia semakin malas, tidak adanya jiwa untuk membangun negara bersama, tidak ada saling menghargai dan paham radikalisme di terima baik di kalangan masyarakat luas.
- Investor kabur karena SDM labor RI semakin buruk
- SDA semakin di tinggalkan akibat kemajuan teknologi
wow kirain itu video baru kemarin yak
kalo asal upload entar jd makanan empuk buat orang² yg kaga suka pemerintah jd bahan hujatan
jangan kebanyakan marah2 jok, ntar ujungnya nangis guling2 lagi, kayak yg disurabaya
nggak di unggah ntar nyari nyari video ...
setneg ijin ke pakdhe, pakdhe ijin dulu ke Simbok, Simbok belum bisa mutusin karena galau RUU HIP
bukan urusan gwe
marah kok pake text
Berarti sebenarnya mungkin juga ada video-video classified yg tidak di publish.
Agak sedikit terlambat di tengah situasi seperti ini
Ohh jadi itu videonya telat uploadnya ya?
kan harus disunting dulu... emoticon-Shutup (S)
Post ini telah dihapus oleh KS06
Delay 10 hari biar perhatian publik ga terlalu menyoroti tentang, kenaikan iuran bpjs.traksaksi online kena pajak.game kena pajak.
emoticon-Cool
Mungkin uploadnya pake Internet Explorer?
Diubah oleh kynanrazyio
Jadi Seorang Jokowi itu :
,
Senyum = Presiden Kok Cengengesan Gak ada Wibawa
Diem = Presiden Planga Plongo Gak bisa Kerja
Marah = Presiden Drama Kerjaannya bisanya marah doang

Dan mereka maki2 itu sambil naek mobil yg melaju di Tol Trans Jawa
@davecchio rakyat bisa apa selain patuh pada peraturan yg dibuat pemerintah dan nyiyir
Contoh rakyat tidak setuju bpjs,listrik naik klau pemerintah naikkan tuh tarif rakyat harus terima mau rakyat demo klau pemerintah putuskan naik ya naik.....
Kasus covid terus naik dan pemerintah tidak putuskan psbb lagi sebagai rakyat kita bisa apa selain nyiyir dan patuh pada protokol kesehatan
Rakyat itu selalu dalam posisi kalah....
Rakyat yang nyiyir adalah rakyat yg tidak suka dgn kebijakkan yg diambil oleh pemerintah...
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di