CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bacok Istri karena Terlambat Bawakan Makanan, Seorang Buruh Bangunan Tewas Dikeroyok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efa8578facb9545143cd582/bacok-istri-karena-terlambat-bawakan-makanan-seorang-buruh-bangunan-tewas-dikeroyok

Bacok Istri karena Terlambat Bawakan Makanan, Seorang Buruh Bangunan Tewas Dikeroyok

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Kebangeten sih, jadinya ngundang reaksi massa, malah dia sendiri yang kena
Ini nih laki laki yg auto gobloggg
Edan ya, mungkin temennya bilang, ah kalau bini gw telat bawain makan, abis dah, dan dia kena kompor, hahahahhaa
nah, nambah lagi janda..

kalo gk ditolong, bisa2 istrinya yg tewas..
tuh org dipisahin malah bacok yg misahin, ya kesel lah org yg misahin..
game over deh
modyar kowe
Suami macam apa itu, istri terlambat pastinya juga ada suatu masalah. Tidak seharusnya suami emosi apalagi hingga ingin membunuh istrinya. Sebagai pasangan juga harus saling memahami dan juga menghargai. Pekerjaan rumah itu juga nggak pernah ada habisnya, mungkin ada suami-suami yang pernah mengalaminya dimari ?
Jadi dia nikah biar ada yg buatin makanan? emoticon-Turut Berduka
Post ini telah dihapus oleh KS06
astaga emoticon-Cape d... malah akhirnya dia yang apes, dikeroyok sampai mati
Laper galak, kenyang mati.
Yg bini salah karena g ngasih alasan yg masuk akal emoticon-Ngakak dan yg mbacok jg salah karena g sabar emoticon-Leh Uga
brrti yg tewas cuma satu orang y?
kok ngenes bgt
ini baru karma dr manusia ga si gan, belum dr tuhan, walau ane tetep ga setuju ada pengeroyokan sampai mati kaya gini, tetep salah
Luar biasa sampe begitu.. tuh orang kerasukan apaan coba
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di