CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apakah Dia Mencintaiku? Ataukah Dia Tidak Mencintaiku?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efbec8deaab253ede2d6741/apakah-dia-mencintaiku-ataukah-dia-tidak-mencintaiku

Apakah Dia Mencintaiku? Ataukah Dia Tidak Mencintaiku?

Apakah Dia Mencintaiku? Ataukah Dia Tidak Mencintaiku?

Halo Agan semua...😊
Ketemu lagi dengan sya nih..
Oke, kali ini sya akan bahas tentang percintaan, YUK SIMAK πŸ‘πŸ‘‡


memahami perasaan orang lain juga menjadi hal yang sulit dilakukan. Anda mungkin bertanya-tanya dalam hati, apakah gebetan Anda menyukai Anda atau tidak. Sebenarnya, ada banyak tanda-tanda orang suka sama kita, yang mungkin bisa Anda identifikasi dengan baik.


Tanda dan ciri orang suka sama kita

1. Mereka Saling Memandang
Orang yang diam-diam menyukaimu cenderung sering menatap mata, melalukan kontak mata, atau curi-curi pandang. Dan sebaliknya, saat ia tidak menyukaimu, ia tidak akan memerhatikanmu sama sekali.


2. Meniru Perilakumu
Kadang kamu heran dengan orang yang meniru cara berbicara atau cara Anda berperilaku. Entah suka atau tidak, peniruan tersebut dapat menjadi tanda-tanda orang suka sama kamu, Loh. Bahkan, adakalanya dia menggunakan pilihan kata yang persis dengan ciri khas kamu.


Apakah Dia Mencintaiku? Ataukah Dia Tidak Mencintaiku?

3. Sentuhan
Orang yang menyukaimu cenderung sering memberikan sentuhan. Mengekspresikan rasa suka ini bisa dilakukan oleh pria maupun wanita. Sebaliknya, apabila Anda menyentuh seseorang dan orang tersebut berusaha menarik diri, orang tersebut tidak memiliki perasaan apapun.

Sentuhan kecil sebagai tanda orang menyukai kita biasanya tidak memiliki intensi seksual. Walau begitu, Anda berhak untuk mengungkapkan bahwa Anda tak suka apabila disentuh. Dan Anda pun harus bisa membaca gelagat orang yang Anda taksir, jika ia tak ingin disentuh. Ehemm..πŸ˜—


4. Selalu Ingin Dekat Denganmu
Orientasi tubuh orang yang menyukaimu dapat berupa menurunkan kepala saat berbicara atau memiringkan badan lebih dekat. Lucunya, dia kadang tak menyadari bahwa ia melakukan hal tersebut.

Dengan kata lain, orang yang menyukaimu cenderung akan berusaha untuk selalu dekat kamu, tak peduli betapa ramainya ruangan tersebut.


Apakah Dia Mencintaiku? Ataukah Dia Tidak Mencintaiku?

5. Sering Bertanya Padamu
Orang yang sering memberi pertanyaan pada individu lain dapat menjadi pertanda rasa suka. Pertanyaan tersebut cenderung β€˜dalam’ dan mengindikasikan bahwa ia ingin memahami Anda lebih jauh.


6. Perhatian Sama Kamu
Ya kalau ini mungkin sudah terlihat sejak awal, seperti saat hujan dia memberikan jaket kepadamu. Pokoknya dia perhatian sama kamu deh.


Apakah Dia Mencintaiku? Ataukah Dia Tidak Mencintaiku?

7. Memberikan Hadiah
Saat orang menyukai Anda, dia cenderung akan tiba-tiba menghujani Anda dengan hadiah. Hadiah yang diberikan pun mungkin membuat kita kaget. Misalnya, dia mengirimkan buket bunga dan bukannya setangkai saja.


Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada Agan semua☺, Sampai ketemu di Thread lain ya.. ByeπŸ‘‹


Quote:

Spoiler for Source:


--- HAPPY READING ---
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adam.alamsyah95 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Teori ... Teori ... Teori ...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dengan bahasa dan pengalamanmu, apa yang kamu (TS) pernah rasakan ketika dia tidak mencintaimu?

Tulis dengan singkat di ms. word font times new roman ukuran 12 spasi 1.5 dikumpulkan minggu depan.
profile-picture
syusuf.dkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apakah Dia Mencintaiku?
Ataukah Dia Tidak Mencintaiku?
(sambil petik mahkota bunga)
profile-picture
syusuf.dkk memberi reputasi
fyi pernah sih ada yg kek no.1234567 tapi jika dia mencintaiku brarti maho emoticon-Najis (S)

ada juga cewek tapi jika gak mencintaiku malah ane curiga ujung2nya dia mau pinjem duit emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
daroi dan syusuf.dkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau teori ini dibuat jadi ujian. ujian tertulis nilai 100, ujian praktek nilai 30 πŸ˜…πŸ˜…
profile-picture
syusuf.dkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa orang saat menyukai seseorang selalu bertanya dia menyukaiku atau tidak menyukaiku? lalu sibuk mencari tanda2nya...

padahal seharusnya , kalau kita menyukai orang . Kita suka saja tanpa perlu berharap apa2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Diubah oleh syusuf.dkk
Gan ini berlaku untuk semua kalangan apa untuk kalangan2 atas/kaya saja?

Kalau sama cewek packing makanan sih pernah gan jari saya nyentuh jari dia emoticon-Malu

Eh malah sekarang keluar kerja enggak pernah ketemu lagi! emoticon-Hammer2

Contoh cewek2 pabrik waitress spg mall?
Diubah oleh monkeydfarly
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
No 4 itu nyata ane alami. baik sama pasangan resmi dan belum resmi alias gebetan baru. emoticon-Wkwkwk
--- HAPPY READING ---
Kalau dia benar benar menyukai mu dia tidak akan membuat mu bingung 😏
profile-picture
syusuf.dkk memberi reputasi
Hmm, betul sih, tp balik lg ke hati masing2 yg gak bisa ditebak, apakah memang tulus dan baik atau ada maksud tertentu..emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
Cinta adalah suatu hal yang sangat amat unik. Pasti kita pernah ngerasi si A cocok buat kita tapi nyatanya kita malah jodoh sama si B dan datang di pernikahan si A, memang begitulah cinta gans
profile-picture
syusuf.dkk memberi reputasi
Cinta itu indah
Cinta itu suci
tidak harus semua poin ter ceklis, untuk meyakinkan bahwa dia menyukaimu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Begitulah cinta...
Deritanya tiada akhir...

ttd: PatKai....
profile-picture
syusuf.dkk memberi reputasi
Ciri cirinya ada semua berarti banyak banget yg suka sama ane, emoticon-Cool
profile-picture
syusuf.dkk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
masihkah kow mencintaikku?
mantab jiwaa
kalo yg ldr gimana kan gabisa selalu dekattemoticon-Frown
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di