CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukung Gerakan Papua Barat Merdeka, Miss New Zealand Dihujat Ribuan Netizen Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9f8ef10d29555a003473f/dukung-gerakan-papua-barat-merdeka-miss-new-zealand-dihujat-ribuan-netizen-indonesia

Dukung Gerakan Papua Barat Merdeka, Miss New Zealand Dihujat Ribuan Netizen Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
udah pernah ke papua ? ada sodara papua ?? ato pansos doank ??


emang dari awal ada yg kurang..
kurang cakep.

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
hoooh besoknya akun saya dibajak
enak bener, pengen tenar di medsos tinggal ngomongin Indonesia aja.
auto naik
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Gue tampol jg pake toket bibir elu yg macam bokong flamenggo itu
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kyk lucinta gituemoticon-Betty
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Asu kadrun emoticon-Ultahemoticon-Marahemoticon-Marah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Black Lives Matter !! think aborigin FIRST..!!!
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh TheTenant
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Itu bibir apa bibir

emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
orang maori dan aborigin
yang jadi jenderal berapa? jadi gubernur? walikota ?

hobi koq ngurusin dapur orang emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Itu bibir nyedot bisa kemana2.

Lagian yg dibahas tuh papua, ga nyadar papua itu opini yg berbahaya macam xinjiang, dsb.

Harusnya menlu lsg kasih nota protes atau ajak berenang ke raja ampat.... liat kota papua.

Cakep, tp nalar ga jalan.....

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Gak usah banyak gaya lah minta miss indonesia ngomongin masalah papua ke presiden,.dasarnya semua ratu kecantikan diseluruh dunia itu gak ada faedahnya kok
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
bibirnya berisi
yg lain gimana tuh?
Urusin dulu orang Maori di negara lu... baru bacotin negara lain nengg
Lu tinggal di new zealand tanahnya orang2 maori itu yg digenosida. Disisain yang patuh2 dan yg penakut doang Harusnya indonesia lebih berhak menduduki ausi dan NZ secara geografis lebih deket. Dari pada orang napi bule dari barat sana. Menang di nenek moyang aja lu...
gk ngerti kok malah bikin ribut dirumah og..oon
daripada ngurusin negara laen mendingan si mbak ini memperjuangkan kaum pribumi di negaranya sendiri yg ditindas kulit putih



miss ini biar sah komentarnya coba tinggal di yahukimo 1 bulan aja dengan gaya hidup orang lokal di sana, bukan ekspat.
ngga usah ikut campur urusan negara kami, demo soal rasisme yg terjadi di amerika tidaklah sama dengan apa yang terjadi dipapua. jadi stop ngurusin negara kami. Malah negara barat lah yang banyak membuat kekacauan di negara kami, dengan menyebarkan fitnah soal indonesia ke negara lain.

cekal dan jangan ijinkan masuk ke indonesia dengan alasan apapun juga.
kalo kata buku sejarah indonesia, yang voting orang indonesia (suku mana ?)

kalo kata orang papua dulu waktu pepera, yang vote bukan orang asli papua.

seperti usman dan harun, dimata indonesia pahlawan, dimata singapura sebaliknya.

makanya orang indonesia harus baca sejarah 2 sisi.

tp apa daya, minat baca bangsa ini masih rendah.
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di