karliana02Avatar border
TS
karliana02
Pria Asal Nigeria Mengirim Surat Pada Lee Min Ho Isi Suratnya Bikin Netizen Ngakak😂
Assalamualaiakum warahmatullahi wabarakatuh

Apa kabar agan-agan sista-sista sekalian? Semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin.


Menjadi artis terkenal emang gak semudah yang dibayangkan. Apalagi sampai terkenal dimancanegara. Pasti ada aja suka dukanya. Harus menerima pro dan kontra yang luarbiasa. Hal ini pun tetap terjadi pada aktor kenamaan Lee Min Ho. Aktor yang baru saja merayakan ulang tahunnya ini mendapatkan surat dari seorang pria asal Nigeria.




Begini isi surat curhatan pria tersebut dalam bahasa Indonesia.

SURAT UNTUK LEE MIN HO
------
Dear Hyung (kakak laki-laki)
Saya menulis surat ini kepada Anda atas nama Boyfriends Association Of Nigeria, cabang Yorochi.
Lee, penampilanmu di layar saja telah menyebabkan banyak rasa sakit dan kerusakan pada hubungan kita. Anda adalah ancaman bagi pacar Nigeria ! Bahkan, saya katakan Anda pandemi hubungan kami karena Anda telah membunuh ribuan hubungan dalam beberapa hari terakhir. Kenapa? 🤔
Saya ingin Anda tahu bahwa : "Tidak apa-apa kamu baik-baik saja, kamu bukan Tuhan. "
Saya juga ingin Anda tahu bahwa : " Hidup ini adalah kesia-siaan. Kita semua akan mengenakan pakaian putih panjang ketika sampai di aurga dan tidak ada yang lebih baik daripada satu sama lain. " 😒
Terlepas dari rambut keriting Anda, kulit halus dan bibir merah muda Anda yang lebih lembut dari roti, saya tidak melihat apa yang Anda punya dan yang kami punya. Warna kami hitam, kami memang hitam, jangan di bilang kami membunuh orang. Kulit hitam penting, bruh! 😔 pacar kami tidak lagi memposting foto kami sebagai MCM atau MCW, sekarang foto Anda yang kami lihat di status mereka. Bahkan beberapa dari mereka masih menyebut Anda sebagai MCF mereka! Satu-satunya saat mereka memposting foto kami adalah ketika mereka membutuhkan 2k segera (mungkin maksudnya uang). 🙄 Saat saya menulis ini untuk Anda,saya sangat kesakitan saat ini. Pacar saya telah memposting foto Anda secara berturut-turut sejak senin. Tapi aku pria yang kuat, aku memaafkanmu karena Tuhan. 😢
Tapi tunggu, bagaimana kabar Anda ? Apa sabun yang kau pakai? Apakah ada sesuatu yang Anda lakukan dan kami tidak lakukan? 🤔. Kita tahu bahwa ada beberapa level tentang hal ini.... Berhentilah menyiksa hubungan kami.
Berhentilah membuat kami merasa seolah-olah kami adalah Yeye Boyfriends. Tolong, tinggalkan pacar kami 🙏
Seluruh asosiasi dari seluruh Nigeria telah bergabung menjadi satu dan menyuruh saya untuk memberi tahu Anda,
MENJAUHLAH DARI GADIS KAMI! 🙏

Salam sejahtera,
Adras Sshsgvhkifghj
Ketua, BAN
Cabang Yorochi.
© Amebo Senior

Begitulah isi surat curhatan pria asal Nigeria untuk Lee Min Ho. Ternyata pria Nigeria merasa tersandingi dengan keberadaan Drama Lee Min Ho di negaranya, karena menyebabkan para gadis mereka melupakan mereka. Terlihat dari curhatan nya pun sepertinya mereka insecure ya dengan keadaannya. Dan mengatakan bahwa kulit hitam bukanlah pembunuh.

Opini pribadi saya mengenai surat ini adalah memiliki makna bahwa sang penulis surat yaitu pria asal Nigeria tersebut enggak pede dengan apa yang dimilikinya dan membandingkan dengan apa yang dimiliki.Hal ini yang membuat dirinya insecure berlebihan terhadap diri sendiri. Di mulai dari warna kulit dirinya yang berbeda samle sampai ada keinginan untuk bunuh diri.

Nah dari isi surat ini kita bisa belajar untuk lebih mencintai diri kita sendiri ya teman-teman. Self your self 🤗❤.
Jangan insecure insecure melihat kelebihan orang lain. Tapi kita harus bersyukur dengan kelebihan yang kita miliki sekarang.

Banyak netizen berkomentar bahwa seharusnya pria ini memberi surat komplen kepada pihak terkait setempat,seperti komisi penyiaran untuk acara tv agar tidak menayangkan aktor Lee Min Ho. Karena dinilai Lee Min Ho tidak mengetahui apa-apa.

Menurut para agan sista kebijakan apa ya yang bisa diambil untuk mengatasi permasalahan ini? Banyak ne

Itulah isi dari thread ane kali ini, ane ucapkan maaf apabila ada kesalahan. Sekian terima gaji eh salah maksudnya kasih hehe

Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Sumber gambar : instagram
Diubah oleh karliana02 31-05-2022 11:49
liaaa02
liaaa02 memberi reputasi
1
2.4K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan