Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Juventus Resmi Amankan Service 2 Pemain Gaek

Juventus Resmi Amankan Service 2 Pemain GaekJuara bertahan Liga Italia, Serie A dimusim yang lalu (Juventus) mengumumkan bahwa 2 bintang gaek miliknya (Buffon & Chiellini) sudah menandatangani kontrak baru bersama si nyonya tua. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya mereka berdua merupakan pemain dari Bianconeri yang paling senior.

Mereka kini sudah berumur  42 tahun & 35 tahun. Sebelum resmi teken perpanjang kontrak, sisa kontrak mereka bersama sinyonya tua akan usai di musim panas 2020 tahun ini. Namun, manajemen dari si nyonya tua memastikan jika mereka akan tetap berseragam Juventus lebih lama, yakni selama semusim kedepannya.

Manajemen Bianconeri mengatakan jika sodoran kontrak selama semusim tersebut adalah hadiah berkat kesetiaan keduanya bersama Juventus. Bukan itu saja, pertimbangan Bianconeri lainnya adalah bahwa mereka mempunyai kualitas yang sangat dibutuhkan oleh Juventus.

Quote:

Sebelum resmi melakukan perpanjangan kontrak bersama Juventus, Chiellini sempau mengatakan terkait dengan karirnya bersama Juventus. Ia memiliki rencana masih ingin berseragam Jauventus setidaknya 1 atau 2 musim lagi. itu semua tergantung kepada kekuatan fisiknya.

Quote:


Disisi lain, Buffon disupport oleh mantan penjaga gawang dari Bianconeri (Rubinho) untuk terus berseragam Bianconeri, walau umurnya sudah menyentuh angka 43 tahun.

Quote:


Sekedar informasi tambahan buat agan agan pecinta Juventus, bahwa Chiellini sudah membela panji panji Juventus dimulai tahun 2005. Dan sedangkan Buffon sudah membela panji panji Juventus dimusim 2001 yang lalu.

Menurut berita diatas, bagaimana menurut agan agan sekalian terkait dengan langkah Juventus dalam memperpanjang konrak pemainnya yang bisa dikatakan sebagai pemain yang sudah uzur? apakah langkah Juventus ini sudah tepat, atau mereka melakukan blunder?

mengingat kompetisi yang diikuti oleh Juventus harus bersaing ketat dengan klub klub lainnya yang pastinya sudah melakukan pembenahan dalak kubu mereka masing masing. Ataukah Juventus perlu merekrut pemain dengan posisi yang sama seperti mereka?

Sumber : bola.net 


HernandezJoe
Isda555
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan