CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Penjelasannya Mengapa Tidak Ada Negara Yang Membuang Sampah Ke Gunung Berapi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9931baf7e930c0544c883/ini-dia-penjelasannya-mengapa-tidak-ada-negara-yang-membuang-sampah-ke-gunung-berapi

Ini Dia Penjelasannya Mengapa Tidak Ada Negara Yang Membuang Sampah Ke Gunung Berapi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
wkwkwk malah ngganggu sistem gunung berapi ntar gan wkwkw
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masuk akal, ga kepikiran.. otak ane ga nyampe sana emoticon-Embarrassment
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
eh ane masa pernah bepikiran gitu yah gak kenapa sampah gak di buang di gunung aktif bair meleleh ternyata bahaya ya
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
iya juga sih tar pas erupsi limbahnya malah kemana mana ya, ane gak kepikiran malah buang sampah ke gunung berapi
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Udah pernah baca ni mah, repost lah.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
hujan asam bahayaaa..
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
hmm gak kebayang dari waktu ke waktu nasib bumi ini emoticon-Mewek
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
untuk sampah memang salah satu pemicu terjadinya ketidakseimbangan ekosistem makhluk hidup.

salah satu ciptaan manusia yg masuk dalam istilah sampah kuadrat, atau ada sampah yg memang tidak bisa di daur ulang lagi
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kaga dibuang ke gunung berapi aja polusinya udah ga karuan, makin ancur dah ini ojonnnemoticon-Frown
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
waduuuh ngeriii juga gan
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
gitu ye gan
masuh masalah nih sampah bagi bumi
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
sebenernya sempet juga ane berpikir kaya gini, wkwkw, kaya simple banget biar terbakar di lahar gunung berapi tapi ternyata ngga' sesimpel itu.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Sama saja Anda membahas bumi datar, atau dapat dikatakan (membahas yang tidak perlu dibahas).titik.

emoticon-Betty

Mana nih MOMOD KS06? kerja dong!!!
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
gunung juga kan makhluk Allah, ya pasti ga akan diem didzhalimi manusia
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Kalo perorangan,
siapa juga yg mau buang sampah satu karung harus naik gunung dulu

emoticon-Ngakak emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
mungkin kedepan lebih dipikirkan cara untuk mendaur ulang sampah, ketimbang ngebuang,
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
kalau di buang di gunung Berapi bukannya nanti akan menyumbat saluran magmanya??? Dan akan menimbulkan smburan yang sadyat suatu saat?
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
terjawab sudah misteri hidup ane emoticon-Big Grin
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
paling ngeri udara menjadi buruk secara kita masih butuh oksigen
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
buat uji coba gemana ke anak krakatau gan ?
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di