AddIgonjbgAvatar border
TS
AddIgonjbg
Idiot/keterbelakangan mental akibat perjanjian dengan iblis


Kisah 1

Setiap kejadian, kejadian kejadian, sebaik baiknya kejadian itu adalah ketika kita bisa mengambil pelajaran, banyak kejadian yang kita alami tapi kita sama sekali tak bisa mengambil pelajaran, maka kejadian itu seakan terjadi menjadi sia sia belaka, gak ada manfaatnya sama sekali, maka sebaik baiknya kejadian, sekecil apapun atau seremeh apapun kejadian, tapi kita bisa petik pelajaran di dalamnya.

maksud pelajaran itu, adalah kejadian itu bisa jadi ingatan kita, mengetuk sanubari kita agar kita sadar dan eling, ingat sehingga kejadian yang kita alami atau di alami oleh orang lain itu bisa memicu semangat kita melakukan amal perbuatan kita mendekatkan diri pada Allah dan juga menjadikan kita intropeksi diri, menjauhi yang di larang oleh Allah, sehingga ujungnya kita terkekang kendali dari jatuh ke dalam neraka, dan terpicu semangat menuju surga, dan mendapatkan ridhonya Allah, bersemangat menjalankan laku amaliyah yang membuat Allah ridho dan meninggalkan amaliyah yang menjadikan Allah benci.

ini salah satu cerita, dari sekian banyak cerita yang terjadi tiap hari di majlisku, hari itu datang orang tua, dengan rombongan 2 mobil, membawa anaknya yang idiot dan lemah, ku tarik apa yang menyebabkan anak itu lemah dan idiot, ternyata dia adalah siluman.
bukan masalah siluman atau jin yang menjadi masalah dari kejadian ini, tapi coba di cermati dialog ini.

dia menggereng gereng, ketika ku masukkan medium.

" kamu siapa? bangsa apa?"
" saya bangsa siluman...." jawabnya,

perlu di ketahui, Allah itu tidak menciptakan siluman, jadi siluman itu bukan salah satu ciptaan Allah dr asal penciptaan seperti golongan jin dan manusia, malaikat.

jadi siluman itu suatu bentuk kejadian, dari manusia masuk ke alam gaib, turun dari derajad kemanusiaannya,jadi menjadi wujud siluman namanya, jadi manusia masuk alam gaib, menjadi serupa hewan, ada yang macan, buaya, ular dll, bentuk perwujudan mereka itu karena turun dari derajad kemanusiaan, orang menjadi siluman itu ada banyak sebab musababnya, ada yang karena bertapa, lalu muksa, ada yang mengamalkan ilmu yang bersekutu dengan iblis, lalu ketika mati dia jadi pengikut iblis, menjadi siluman, dan ada juga karena di persembahkan oleh orang lain . jadi banyak sebab terjadinya.

" lalu kenapa kamu ada di anak itu?" tanyaku.
" saya mau mengambil ruh dan sukmanya."
" kenapa kamu mau mengambilnya?"
" karena dia sudah di persembahkan padaku."
" oleh siapa?"
" oleh kakeknya."

pembaca yang budiman, perlu di ketahui, perjanjian dengan iblis itu terjadi, bukan hanya orang itu mencari pesugihan, ini perlu di pahami, jadi bukan hanya orang mengambil pesugihan agar kaya saja terjadinya perjanjian dengan iblis, entah sadar atau tidak, kita sendiri kalau mengambil ilmu dari iblis entah sadar, entah tidak, kita juga sudah melakukan perjanjian dengan mereka. kita kadang tidak sadar, menerima ilmu atau pengisian dari seseorang, dengan punya ilmu itu kita menjadi kebal bacok, menjadi ampuh, punya wibawa, punya kekuatan dll. tapi tanpa kita sadari itu adalah dari iblis.

" kek, maaf sebelumnya, apa pernah kakek ini belajar ilmu kesaktian?" tanyaku pada orang tua di depanku.
" ah tidak,saya tidak pernah...'"
" ya kalau kakek ini tidak mau jujur pada saya, ya saya tidak bisa membantu." jelasku " apa kakek ini ndak sayang sama cucunya?"
" dia kamu beri ilmu apa?" tanyaku pada siluman.
" dia ku beri ilmu kebal, saya khodam ilmu kebal, dia kebal senjata, karena kekuatan yang ku berikan, jadi saya ambil sukma dan ruhnya cucunya sampai 7 turunan nanti."
" nah bagaimana kek, ya silahkan saja kalau memang kakek gak mau mengaku."
" ya ya... saya mengaku, saya punya ilmu kebal...."
" nah begitu lebih baik...., apa kakek ini tega menyerahkan 7 turunan cucunya menjadi idiot semua?, ingat kek, kakek sendiri nanti akan masuk ke alam gaib, menjadi hambanya iblis, menjadi khodam ilmu kebal itu, seperti siluman ini...he siluman, kamu dulu manusia bukan?"tanyaku pada siluman.
" ya saya manusia."
" kamu dulu hidup di jaman siapa?"
" saya hidup di jaman majapahit."
" anak buah siapa?"
" ronggolawe"
" kenapa kamu masuk ke alam gaib jadi siluman itu, dan jadi khodam ilmu itu, dan apa wujudmu?"
" saya tak tau, ketika saya mati, saya masuk ke alam gaib, dan berwujud begini, menjadi macan., dan menjadi khodam ilmu ini..."
" nah itu bapak dengar sendiri, itu bukan saya yang mengatakan tapi siluman itu, jadi nanti bapak mati, akan masuk ke alam gaib, menjadi wujud macan, dan menjadi khodam ilmu kebal, bapak akan menjadi hamba iblis, nanti bapak di mahsar akan jadi ikut benderanya iblis, apa bapak siap?"
" ah tidak tidak, iya iya saya punya ilmu itu, saya tak tau kalau akibatnya akan seperti ini, saya ingin ilmu ini di ambil saja.... saya gak butuh, saya punya ilmu ini dulu di isi oleh seorang kyai di daerah saya, dan saya memang kebal senjata, tolong di bersihkan saja ilmu ini."
" ya saya terserah bapak saja, itu kan hak bapak, jika memilih jadi pengikut iblis ya monggo saja, jika ingin di ambil ilmunya ya silahkan saja."
" tapi saya tak mau memberika ruh dan sukma anak ini...ini sudah hak saya." kata siliman.
" hehehe kamu tau siapa saya?"
" ampuuun ampuuun kyai, saya jangan di apa apakan...ampuuun..."
" la kamu untuk apa mengambil ruh dan sukma anak itu..."
" agar saya sakti....makin sakti."
" kamu sudah sakti?"
" ya..."
" mau mencoba adu kesaktian denganku?"
" ah tak berani, ampuuun tak berani."
" ada berapa silman khodam ilmu itu?"
" ada 16 belas."
" bagaimana kalau adu sakti denganku, aku kalian keroyok 16 siluman, kakau perlu panggil semua siluman yang kamu kenal, nah keroyok aku."
" ampuun ampuun kami tak berani..."
" kalau tak berani, di kembalikan sana ruh dan sukmanya."
" ya ya akan saya kembalikan.
lalu dia kembalikan ruh dan sukma yang di tawan.
" nah bagaimana pak, masih mau mempertahankan ilmu kesaktian yang di miliki?"
" tidak, saya rela semua di ambil...."
nah itu sedikit cerita saya, semoga bisa di jadikan pelajaran..

#Kyai


Bahan bacaan:
Rizqimu sulit/seret/tertutup?

Khodam Jin/Khodam Malaikat, perbedaan dan ciri-ciri nya

Pengertian Syareat Tarekat Hakikat Makrifat
Diubah oleh AddIgonjbg 25-07-2020 12:54
bonita71
nubivela
findra32
findra32 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
11.3K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan