CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Kuburan WarnaWarni, Sebuah Pergeseran Budaya Lokal?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efa0a0a28c9915727473e66/fenomena-kuburan-warnawarni-sebuah-pergeseran-budaya-lokal

Fenomena Kuburan WarnaWarni, Sebuah Pergeseran Budaya Lokal?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
wah, instagrammable tuh. wkwk.
profile-picture
profile-picture
iskrim dan nlc.168 memberi reputasi
Menurut ane orientasinya lebih ke pemikiran kedepan gan..sapa tau nantinya kuburan bakal dijadikan salah satu destinasi wisata..emoticon-Ngakak
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bingung ane gan emoticon-Malu (S)

#bata ane ya gan
kuburan warna warni..unik juga ...menghilangkan kesan serem, horor..
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
haram kalo dibangun permanen kalo di tanah wakaf, makruh kalo di tanah pribadi
lebih baik ya ga usah dibangun kayak gitu, cukup gundukan tanah yang sesuai syariat kalo muslim cukup gundukan sejengkal sama batu nisan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bakal dipake buat pacaran dah tuh emoticon-Hammer2
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Sbntar lg juga bakal jadi sirkuit odong-odong di kuburan itu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pleaseleaveme dan iskrim memberi reputasi
niatnya baik. sayang salah tempat..
profile-picture
iskrim memberi reputasi
skrng kuburan udah diwarnain.. ntar orang meninggal pake kain kafan warna warni dan ada motifnya.. biar gk nyeremin dan ada kesan unyu nya wkwk
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Gua dulu biasa main bola di tanah lapang dalam kuburan. Sekarang juga masih ada aktifitasnya.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Bagusnya gak usah dikasih nisan sekalian, gundukan batu aja udah. Eh tapi ini lahan usaha negara juga sih ya.
jd meriah...

jangan² kalo malem setannya pada dugem joged-joged...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kenapa ya ni kuburan dibikin warna warni gini? Jatohnya kaya tempat wisata gaksii?
profile-picture
iskrim memberi reputasi
LGBTQ+ mulai merambah sampai ke makamkah?
pas banget ngewarnain pas peryaan pride
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 3 balasan
buseeet jadi enggak serem kuburannya hahaha
profile-picture
iskrim memberi reputasi
warni warna,,,
profile-picture
iskrim memberi reputasi
kalau hidup lebih asik berwarna, kenapa mati juga tidak boleh berwarnaemoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kalau dicat tujuannya untuk dijadikan obyek wisata ya nggak etis aja gan.. seperti kurang menghormati para leluhur yang dimakamkan disana.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
nama TPU nya pasti "TPU Pelangi" 😁
profile-picture
iskrim memberi reputasi
batu nisannya pake running text led emoticon-Motret
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di