CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#ShameOnYouBaimWong Perseteruan Baim Wong Vs Nikita Mirzani, Pansos Lagi ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef95829c82084484018b7e9/shameonyoubaimwong-perseteruan-baim-wong-vs-nikita-mirzani-pansos-lagi

#ShameOnYouBaimWong Perseteruan Baim Wong Vs Nikita Mirzani, Pansos Lagi ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
ribut mulu si nyai lagian, ngapa sih kalo ada masalah seru banget di goreng di khalayak umum.
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sengaja gimmick atau alami. entahlah! tapi secara nyata tuh si wadon pansos kah atau ya sudah lah.
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
peduli amat!!!
entertainment indon kan gak lebih dari sampah.
peduli amat!!!
entertainment indon kan gak lebih dari sampah.
peduli amat!!!
entertainment indon kan gak lebih dari sampah.
peduli amat!!!
entertainment indon kan gak lebih dari sampah.
peduli amat!!!
entertainment indon kan gak lebih dari sampah.
peduli amat!!!
entertainment indon kan gak lebih dari sampah.
peduli amat!!!
entertainment indon kan gak lebih dari sampah.
peduli amat!!!
entertainment indon kan gak lebih dari sampah.
peduli amat!!!
entertainment indon kan gak lebih dari sampah.
peduli amat!!!
entertainment indon kan gak lebih dari sampah.
peduli amat!!!
entertainment indon kan gak lebih dari sampah.
peduli amat!!!
entertainment indon kan gak lebih dari sampah.
peduli amat!!!
entertainment indon kan gak lebih dari sampah.
peduli amat!!!
entertainment indon kan gak lebih dari sampah.
Duh ane mah bodo amat sama dunia selebriti.

Ane numpang lewat aja di trit TS & nyumbang cendol

#ShameOnYouBaimWong Perseteruan Baim Wong Vs Nikita Mirzani, Pansos Lagi ?
ane mah bodo amat lah ama sensasi yang dibikin ama nikita mirzani
perasaan dari dulu demen amat ngajakin ribut artis satu persatu
macem pengen naikin pamor banget sih
mbok ya banyakin karya positif aja dari pada banyakin berita yang penjara lah, cek cok ama ini lah ama itu lah
auk lah gelap 😂🤣
Lihat 1 balasan
Settingan aja biar sama2 tenar..
Mantan lonte mulai berulah lagi emoticon-Ngakak
Geli bgt liat berita ginianemoticon-Najis
duh duhh kekanap sebuah maslaah harus di publikasiin si... kalo ada maslah yo mbo di bicaraken 4 mata jagan lewat medsos
Nonton TV lokal isinya banyakan sampah ga jelas, utub jg sama yg trending banyak sampah. Memang harus filter dan searching sendiri deh apa yg mau kita konsumsi dan masukin ke otak. Harus direframe lagi mmg pertelevisian kita.
yang peduli dengan mereka siapa?
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ini konten buat :

Soalnya aku balesnya gini
1. Ngajarin leader kompak gimana mainin SEO
2. Ngajarin anak kompak kalau HT itu gampang
3. Ngajarin anak kompak bedanya nyadur sama opini
4. Ngajarin anak kompak gaperlu pake kata "heboh","viral" buat narik perhatian lama-lama yang baca eneg
5. Gaperlu minta kejangin komunitas kalau judullu menarik pasti orang buka
6. Kalau tulisanmu bisa di comment pasti di comment tanpa paksaan
7. Ga perlu belajar eyd, peubi ini kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 116 balasan
makin di dramain makin kaya hmm
butuh perhstian publik wkwkwk paling ujungujungnya buat utube
hmmm ribut terus ribut terus
banyak juga ya perseteruan artis artis Indonesia, hmm nonton ajaah sambil ngemil keripik
Diubah oleh delreywatson
izin taro link aja ya emoticon-Smilie


Spoiler for link:
pansos pansos aja nih... ga cukup terkenal apa yakk hahahahaha
waww artis berubah jadi netizen, apa udah zamannya zaman edannn
waah bermasalah terus kayaknya
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di