KOMUNITAS
Pengumuman! Telah hadir KASKUS GPT: Fitur yang membantu Gan/Sis menulis thread dengan Cepat. Daftar Beta Tester
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cowok "Berseragam" Ngeremehin Gaji Anak IT, Eh Taunya Kalah Telak... Malu Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efacb1dc8208431da2de943/cowok-quotberseragamquot-ngeremehin-gaji-anak-it-eh-taunya-kalah-telak-malu-gan

Cowok "Berseragam" Ngeremehin Gaji Anak IT, Eh Taunya Kalah Telak... Malu Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 14
Cowok "Berseragam" Ngeremehin Gaji Anak IT, Eh Taunya Kalah Telak... Malu Gan!
profile-picture
profile-picture
Sok.Art dan stevanyo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
kalo yg berseragam ga brani taruh uang di rekening, bs kelacak kpk.
profile-picture
profile-picture
Sok.Art dan stevanyo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
halah....kalau cuma pamer saldo sih.... gue ga bisa...



eeehh salah ya...

wkwkwkwkwkwk
profile-picture
stevanyo memberi reputasi
Kan biasanya yg berseragam rata" budak petinggi emoticon-Ngakak
malah pamer rekening bodoh!!! kalo gue jual semua sawah gue rekening gue juga miliaran tapi gak berarti gue kaya. Itu berseragam apa? pns mah lewat rekening segitu emoticon-Tai:
jajaran orang terkaya tertawa liat thread ini,,itu pn klo mereka sempat membaca emoticon-Leh Uga
profile-picture
konodioda memberi reputasi
wkwkwk makanya dont judge a book by its cover
eiiittt, msh ada 1 jalan lg...
kalah muka, kalah harta, menang dupa...
ingat jaman skolah...
cari dukun sakti trus pelet thu cewe...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rebutan cewe pake gaji..
siap2 aja ntar pas jd bini direbut ama bos yg gajinya lebih tinggi..
wkwkwk
Perbedaan utama:

Yang 1 fokus otak yg satu fokus otot
emoticon-Malu

Btw:
Cewek itu nggak matre, bini gw ini dulunya keliatan matre tapi pas kukiah mlih gw yg dulu motornya bebek biasa ketimbang yang deketin dia pake 250cc++
emoticon-Ngakak
Diubah oleh maverick4ever
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dasar Gembell begokkkkkk....
bodohkkk ko dipiara...emoticon-Blue Guy Bata (L)

Mending u gede gedean T I T I T....emoticon-Betty
profile-picture
gaduncinta memberi reputasi
gede kecil cuma angka boi
ky anak baru kenal duit lo pada pamer gaji suckss!
ngapain berebut cewek berlandaskan gaji
DUNIAWI ini semua gaes. DUNIA. Buat apa dipamerin
Wadidawww gaes
Kalo yang seragam masa depan terjamin tiap bulan pasti dapat dan terjamin masa depan sampe tua. Kalo anak IT gaji gede tapi rawan dipecat klo kerja di perusahaan swasta dan masa depannya g tau kemana arah tujuannya.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
si cewe tinggal duduk mesra sambil nunggu siapa yg siap nafkahin.
jejak deh
jangan di kerjain ya..itu namanya bego emoticon-Ngakak
Yang pasti, kedua2nya punya niatan pamer. Haha
Halaman 4 dari 14


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di