CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pajak Sepeda Bakal Dipungut, Kemenhub Buka Wacana Pesepeda Bayar Pajak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efa068e10d295024e7dc970/pajak-sepeda-bakal-dipungut-kemenhub-buka-wacana-pesepeda-bayar-pajak

Pajak Sepeda Bakal Dipungut, Kemenhub Buka Wacana Pesepeda Bayar Pajak

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 15
Pajak Sepeda Bakal Dipungut, Kemenhub Buka Wacana Pesepeda Bayar Pajak
Ini lagi ngapain sih?
Apa2 aja di duitin. Sklian aja jalan kaki di suruh bayar.
Udah syukur ngurangin polusi.
Emang rezim ketololan sih sekarang,, kayak apa2 yang gak penting malah jadi bahan rapat,, wacana2 tolol mulai bermunculan
Hahaha, nanti yang jalan kaki di telor towar juga di pajakin, skateboard, sepatu roda, otoped juga..
ealah ada aja.. lama2 q ngesex ama istri kena pajak juga, di itung per menit lagi... emoticon-Ngakak
Diubah oleh rurias
Astaga sepeda doang minta pajak? Hanya karna ada peningkatan pandemi dibikin pajak? Keknya peningkatan pesepeda karna kebutuhan untuk menjaga kesehatan dah, klo pandemi berakhir mungkin akan berkurang pesepedanya. Trus msh mau dipungit pajak? Ya mending dijual dong sepedanya wkwkwkwkemoticon-Cape deeehh
pusat, daerah, rakyat, perusahaan, pengusaha, karyawa ln semua lg bertahan buat hidup,.
Kalo pemerintah enak aja tinggal bikin aturan² buat narikin duit dari perusahaan sama rakyat
Udah naek mobil aja kita... Pak Joko tolong ini mah katanya mau go green. Ini lagi masa peralihan loh, udh di jegal aja
semua dipajakin


orang sarana yg sehat masa di pajakin emoticon-Busa


jaman jadul sepeda memang ada pajak
tapi kan masa skrg juga


segitu nya raup pajak emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
indikasi negara lagi kere...

naik sepeda biar sehat terhindar macet, polusi udara berkurang, konsumsi bbm berkurang kok malah dipajakin? besok besok pada ramai jadi pejalan kaki mereka juga bakalan dipajaki... pajak pejalan kaki, sekalian kentut dipajaki
Diubah oleh bulboel
gimana gimana saya belum faham....


Sekarang jamanya apa apa dipajekin,ini pajak atau palakemoticon-Leh Uga
Boleh juga tuh. Tapi tentukan juga nilai minimum sepedanya. Jangan sepeda yang nilainya rendah ikut dipajaki.

Kan pesepeda juga pengguna jalan. Mesti bayar pajak dan SWDKLLJ juga.

Objek pajak perlu dicari lagi.

NB

Em sebenarnya ada objek pajak yang menurutku potensial jadi primadona: Pajak Warisan (Inheritance Tax)

Ini mestinya pemerintah harus kejar. Jangan kalangan menengah ke bawah terus yang diuber.
Diubah oleh riansantoso4776
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
jiahahaha balik jaman dulu dong wkwk
jalan kaki ,main skateboard juga pak dipajaki
skalian bos yg jalan kaki juga pajakin deh, enak bgt ya malakin rakyat emoticon-Blue Guy Bata (L)
pajak mobil esemka gede gak?
wah yang terbaik aja deh gan sis buat negara kita semoga aja bisa berdampak positif buat semua orang dan pemerintah jugaa
harus banget juga diperhatikan juga nih buat temen temen kita yang memakai speedanya untuk keperluan berdagang dan tak mampu bayar pajak gan sis
makasih gan infonya bermanfaat banget buat anee jadi tau nih tentang peraturan bersepeda kaya ginii
Halaman 10 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di