CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Ingin Penjarakan Ibu, Kasatreskrim Tolak Laporan dan Suruh Bersujud
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efab51d337f93432448d8cf/anak-ingin-penjarakan-ibu-kasatreskrim-tolak-laporan-dan-suruh-bersujud

Anak Ingin Penjarakan Ibu, Kasatreskrim Tolak Laporan dan Suruh Bersujud

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Bwahahaha..!
Pas baca alinea ke-4, gw baru sadar maksud dari trit ini.
Legend memang ini
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan nomorelies memberi reputasi
Model anak kayak gini pasti kalau kerja milih2 berasa seperti bos besar padahal hidupnya blangsak emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo gue jadi polisi nya, gw tampolin dulu tuh bocah goblok emoticon-Ngamuk
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kadang lupa perjuangan ibunya dan sudah tertutup emosi
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Katakanlah dia mau Kenang2an motor dari warisan bapaknya.
Nah kalo ibunya dipenjara berarti dia mau ngenang ibunya sebagai napi gitu?

Pak polnya udah bagus memediasi, tapi kalo si anak ngeyel minta balikin juga ASI yg dia minum pas bayi.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
ada ada aja anak jaman sekarang
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
tapi ane sama pak polisi satu ini sih
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
bocah idiot...sini gw lobangin dengkul lo!
haduhhhhh gapaham lagi dah gan
gara2 warisan keluarga bisa saling bunuh tuh ada kasus john kei
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
"bapak dulu pengen banget beli 240z (sportcar) bekas, ada temen nawarin harga murah karena kecelakaan, pengen bapak restorasi..."

"loh kok gak beli pah?"

*bapak ngeliat ke arah gw
dalam hati baru sadar kalo ngerawat anak itu mahal, nyekolahin, nyediain healthcare, ngasih makan, ngajak jalan2 dll.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
malin kundang modern...
astagfirullah ada ada aja yaaa
Fix otaknya kesumbat ingus tuh anak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ga habis pikir sih gue

Itu pasti warisannya mau dibuat seneng seneng
lah masih ada anak yg gak hormat sama orang tuanya?
gilaa banget sih ini
emoticon-Cape d...
Tanpa bantuan orang dalem, si anak auto masuk neraka emoticon-Takut
gara gara harta bisa ngilangin akal sehat gitu ya... anak macam apa yang mau penjarain ibunya gara gara harta ajah... kan bisa di selsein secara kekeluargaan
Inilah kenapa intervensi negara soal harta warisan perlu dilakukan.

Negara harus mendirikan semacam badan pengelola warisan. Dan tetapkan juga pajak warisan.

Jujur aja, warisan itu selalu bikin masalah. Seharusnya negara hadir sebagai institusi publik yang menengahi.
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di