CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peradaban Yang Hilang, Salah Satunya Kota Bawah Tanah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efa3256eaab252db406af54/peradaban-yang-hilang-salah-satunya-kota-bawah-tanah

Peradaban Yang Hilang, Salah Satunya Kota Bawah Tanah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
ngeri bawah tanah.
Lihat 1 balasan
cerita ini legend banget bahkan di film2 sering diangkat nih
banyak kali bahasan beginian dikaskus dri dulu mah
Old but Gold....

emoticon-Toast emoticon-Jempol
"Bawa pesan ini.... ke persekutuanmu" emoticon-Leh Uga
ini salah satu topik yg menarik melihat ke mana mereka pada pergi kok peradaban2 besar bisa hilang
peradaban yg hilang tuh cuman 2 penjelasannya,
1. tertimbun d dasar laut atau d bawah tanah
2. di tutup tabir masuk k alam gaib. nanti ada saatnya tabir itu bakalan kebuka.

di kalender suku maya missed nih ramalan kiamatnya, padahal ramalan yang lain pada bener semua. ya namanya kiamat bray cuman Tuhan yang tau
bikini bottom
Ohh podcast yahh...


suara masnya tuh antikk coyy
sempak yg hilang emoticon-Ngakak
mantap betul gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah buat baca nnti deh
di bawah tanah... tertanam tanah yaaakkkk hahaahaha
Post ini telah dihapus oleh KS06
atlantis emang yang paling heboh ya :matanelo
Woww luarbiasa
Keren keren
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di