CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Yamaha Byson On Kaskus [BOSS] - Part 6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54aa3e3a12e257766e8b4574/yamaha-byson-on-kaskus-boss---part-6

Yamaha Byson On Kaskus [BOSS]

Tampilkan isi Thread
Halaman 238 dari 238
Quote:


Y uds jln2 gan mumpung jlanan senggang emoticon-Big Grin
Yamaha Byson On Kaskus [BOSS] - Part 6

Sabar ya kebo, nunggu corona ilang kita riding lagi emoticon-Cendol Gan
waduh,pada ndekem donk kebonya inih ,🤭🙏
Hello juragan pa kabar kebonya lama ga nongkrong dimari.
izin bertanya gan... maap kalo rada OOT hehe
ane bingung mau ganti shockbreaker belakang motor. punya ane skrg keras btw motor ane custom japstyle. nah pas ane mau beli shock belakang. itu ada yang " Untuk Beban Berat " sama yang biasa. dan itu masih satu merek. nah saran ni buat ane kira" pake yg mana motor biasa d pake sehari" buat ngantor aja si... mkasih sebelum nya gan...
Gan byson 2017 masih oke gak utk thn 2020 ini? Ane lg ngincer nih
profile-picture
profile-picture
aldean1605 dan kamublangsak21 memberi reputasi
Assalamualaikum selamat pagi siang malem

Maau nanyaa agan agan sekalian. Ban yamaha byson yg bagus dan murah meriah apaan yaak???

Soalnyaa dari tahun 2012 ga pernah ganti ban nya emoticon-Hammer2 ( motor jarang dipake ) km aja baru 12rb an


Kandidat utama aspira premio siih yg ukuran sama kayak standar. Itu bagus ga yak?? Makasih om om dan agan agan emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
selamat malem om om agan.....

saya baru aja beli byson fi....

ecu sudah ganti yang aftermarket...

terus akir akir ini ada kendala ..... kadang mesin mati sendiri ...tapi indikator nyala ....semua....

sama klo di rpm atas mentok cuma 9500-10000

padahal di ecu aftermarket di stel 12000....

adakah kendala selain di ecu nya om om dmari ....?
ecu saya belikan ecu aftermakert baru masih sama aja..

kenapa ya om?
Halo agan agan.. ikut gabung ya, salam kenal nih Wildan dari Kota Cirebon. Beli Byson second th.2013 sekitar 3 hari yg lalu.
Spoiler for BISON:


Untuk sekarang sih belum menemukan kendala apapun. Karena pemilik cukup apik buat perawatan. Baru ganti gear set doang. Hehe..

Oh iya, mau tanya dong.. Ane sekarang pake Shell Advance AX7.. Byson-nya agan agan di sini pake oli apa nih? Siapa tau bisa kasih rekomendasi oli bagus.

Makasih sebelumnya emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-I Love Indonesia (S)
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 238 dari 238


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di