CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gimana menurut kalian ?? (Mantan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef96695a2d195092561425f/gimana-menurut-kalian--mantan

Gimana menurut kalian ?? (Mantan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Pacaran udah 5 thn ? masih ga ngerti sifat mantan pasangan sendri ?
wkwkkwkwk ngakak gue..
option pertama : paketin semua banda yang memang bukan hak lo ya kaya buka tabungan ( uangny gg berbentuk cash ya ) kirim via JNE / OJoL otamtis lo taulah alamat dia atau kelluarga deketnya

saran k2 ya lo samperin ke ortunya , jelasin sejelas"a secara lo punya alasan buat balikin hak ny mantan lo. seklian lo keluarain lah uneg" lo ma ortunye , krn seorang ibu pastilah bijak dalam mendengar. cara ini dalam tanda kutip ya, klo lo emg ga berencana dalam jangka panjang untuk Ga balik lagi ama anaknya ye. klo lo sampe makan tuh kata" paling ga lo bakal di cap MUNAFIK.

saran dri gue buat lo TS , Enak dicintai dri pda mencintai
diharapkan dari pda mengharpakan. secara 5 thn bkn waktu yg bntr jgn karena hal sepele lo lupa tentang apa arti kebersamaan yg udh lo ciptain dengan mantan lo.
profile-picture
profile-picture
apmospheres dan cellilova memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Buku tabungannya ada di sista kan? Di situ ada noreknya pasti. Setorin aja uangnya ke nomor rekening itu aja. Beres.

Soal buku tabungan kalau dia butuh ntar juga dia minta. Kalau nggak ntar dia urus lagi buat ganti buku tabungan.

Klo WA diblock msh bisa hubungin via SMS Kan? Ya kecuali nomor sista diblock juga. Kasih tahu aja kalau uangnya udh disetor ke rekening dia.

Dari ceritanya, dia maunya sista jd someone specialnya. Bukan jd temennya. Ada kok org2 kaya gitu yg ga bakal bs temenan lg sama ex nya. Mungkin prinsip dia lo jadi milik gue atau ga usah kenal sama sekali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annebywis dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh id.mahlukplanet
Lihat 3 balasan
Lihat 1 balasan
hhaa ah sudahlah
dah gan duitnya simpen dulu aja jangan diotak atik tapi. dan kalo perlu block dia juga karena menurut ane itu sangat membantu. dan kalo dia urgently need tu duit baru deh dikasih.
Lihat 2 balasan
Dia pengen dikejar sis, coba diemin selama mungkin.

Uang di keep, jangan dipake untuk apapun, menurut ane kalau sis maksa buat balikin itu duit dia malah makin kesenengan karena berfikir kalo sis masih "mengejar" dia. Dan ketika uang dibalikin disaat dia masih merasa dan ingin dikejar pasti masalah lagi.

Kalau dia sudah merasa legowo dan menerima kenyataan kalo sis gamau balikan lagi, masing masing pihak jadi damai kan? Disaat itulah baru bisa berfikir secara logis dan dewasa untuk bicarain uang itu.

Toh dengan ngekeep uang itu sis bisa belajar untuk menjaga integritas dan kepercayaan ketika memegang uang orang lain, itu sulit dan berguna banget di dunia kerja dan dewasa nanti.
Lihat 3 balasan
Hmmmm kalo memang niat nya demikian bener sih balikkin dengan cara yang lain ajaa yang tetep sopan tapiii
Nyimak aja emoticon-Ngakak
sist udh punya niat utk balikin uang itu dengan baik2 tp dia tetep menolak berarti itu bukan salah sist,
diamkan aja dulu kalo sikapnya masih seperti itu,
dia lagi proses utk menjadi cowo yg dewasa dlm berpikir,
nanti kalo dia sdh jadi dewasa dlm berpikir,
sist bisa mencoba kembalikan uangnya lagi
kl lu udh bener2x break sama mantan, ya sikapi sewajarnya aja. krn jangan sampai itu kebalik ke lu sendiri. lu bikin stigma tentang dia tp lu sendiri gamau terima konsekuensinya. krn dampaknya bisa ke hubunganmu selanjutnya. syukur kl masih pacaran, kl sdh nikah... malah makin ribet....
semua hal punya konsekuensi, baik buruk, suka duka, dan semua itu harus dihadapi bersama2x... krn bkan soal sosoknya ya, tp bagaimana cara kita mencintainya itu yg penting.
kalo lu beralibi dg balikin duit dia itu solusi lu bisa bebas dr mantan, lu salah besar.
kejadian kek gni bakal terus berulang ketika lu ga mau selesaiin kehidupan masa lalu lu....
maaf ya gw cuma ngerasa antara lu sama mantan lu .... masih ada hal yg perlu kalian bicarakan.... tanpa melibatkan pihak ke 3.
bicaralah dr hati ke hati.... itu sih pesannya. dan jangan pernah bicara soal materi. bicaralah tentang kalian. ingat tentang kalian. bkan yg lain. gudluck ya....
Lihat 9 balasan
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di