CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef98f5768cc95551f1b4e51/ganjar-duga-pendemo-ruu-hip-bikin-sendiri-bendera-pki-ini-kata-korlap-aksi

Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
agama bikin pinter itu mitos
profile-picture
profile-picture
bigmomsb dan Abc..Z memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh midorinet
Bikin bendera palu arit sendiri terus dibakar, ya elah. Ini yang dinamakan cinta tapi benci.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
justru dia benar menurut gw ,. jawabannya di tolol2in biar yang nanya capek ,. yang baca capek ,. jawabannya gitu2 aja ,. emoticon-Ngakak
Selalu aja ada bendera PKI digunakan selama demo demo, sablon2 sendiri bakar2 sendiri, pas disuruh nunjukin PKI nya dimana ngga tau dimana
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Orang-orang itu pada kenapa sih sebenernya emoticon-Ngakak
Kira kira kalo dia ngomong begini di depan hakim gimana ya?
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Quote:


haha. bisa ngeles yg pe ka i. Berarti, dgn logika yg sama, kalau PDIP marah krn simbol benderanya dibakar, wajar dong. emoticon-Stick Out Tongue mo ngeles apalagi..
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan Abc..Z memberi reputasi
iye emang cetak sendiri.. logo banteng punya siapa? trus bakar bendera pki ( yg jg nyablon sendiri ) ditujuin buat siapa? wajar org marah klo dituduh pki tanpa bukti yg jelas...
Post ini telah dihapus oleh KS06
gerombolan orang caper dengan demo, minta hak konyol, gak punya sumbangsih untuk negara tapi banyak nuntut,
mungkin ini contoh2 orang2 yg akan muncul di akhir jaman nanti
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Ya PKI udah jelas ada kok
Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pendukung Parpol ribut dgn Pendukung Ormas yg hancur rakyat2 juga..sadarlah kita sdg diadu domba saudaraku
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
anak buah aja ditumbalin ini 212 lebih PKI dari PKI yang asli emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan Abc..Z memberi reputasi
Lihat 1 balasan
demo itu ada penanggung jawabnya bukan sih? kalo ada ya simple langsung tangkep.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
itu kn ada video orang yg bakar2 nya, berarti kalo mereka ditangkep korlap gak usah marah dong ya malah bagus bisa ketauan itu penyusup suruhan siapa.
daripada bakar bendera pki bakar bendera DI/TII biar sekali kali di umbar lagi ke publik emoticon-Ngakak gampang kali pki di bawa2 sedangkan DI/TII nggak pernah diungkit emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan Abc..Z memberi reputasi
bagi doi kan yg penting dia aman, gk ketangkep.. jd sesukanya dia mau bikin statement kaya gimana
yaiyalah mrk bikin sendiri, siapa lagi klo mrk sendiri yg mmg dalangnya
dulu ada yg ngamuk bersilit2 dibilang penipu pake ayat
kalau dia ngamuk2 berarti emang dia penipunya

emoticon-Leh Uga



Diubah oleh clurit
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di