adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
5 Tips dan Trik Bermain StoneAge World Bikin GanSis Cepet Naik Level

     

 StoneAge World merupakan game RPG terbaru dari Netmarble dengan gameplay dan fitur yang baru dan unik pastinya. GanSis akan bermain sebagai Trainer dimana kalian harus menangkap berbagai jenis monster yang akan kalan rawat sebagai Pet untuk bertarung dengan orang lain. Nah, buat GanSis yang masih bingung buat mainin game ini, tenaaang aja, karena ane disini bakal kasih  tips dan trik bermain StoneAge World dithread ini!

 

Kira-kira apa saja sih yang harus kamu lakukan ketika bermain StoneAge World? Nah daripada kalian penasaran mending langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini gaes!

 

Pilih Karakter dan Terus Tingkatkan Level Kalian Dengan Mengambil Quest 


    Udah tau dong GanSis, yang Namanya main game RPG pastinya kita butuh levelling dan mengumpulkan item-item untuk kebutuhan crafting. Maka, langkah awal yang GanSis harus lakukan ialah mengambil semua quest yang ada pada game ini. Kalian bisa memilih karakter yang kalian sukai dan mulailah menjalankan quest yakni main quest, sub quest, dan sudden quest. GanSis lebih baik utamakan main quest untuk memperoleh Stone, Exp, Pet, Equipment, dan lain-lain.

 

      Main quest juga berguna untuk membantuk kalian mempelajari hal-hal yang ada didalam game lho. Jika sudah menyelesaikan tahapan-tahapan main quest, kalian bias mengambil side quest yang berguna untuk menambah exp, item, dan lainnya. 

 

Pilih Tipe Pet yang Sesuai Untuk Kombinasi Serangan




      Setiap pemain di game ini akan merawat dan melatih Pet sampai maksimal, tidak hanya satu jenis saja tapi berbagai macam pet akan kalian temui pada game ini, masing-masing jenis Pet memiliki perbedaan serta kemampuannya tersendiri. Kalian bisa melakukan kombinasi Pet untuk bertarung, bertahan, dan sebagai bala bantuan berupa penyembuhan atau meningkatkan serangan pada Pet lainnya. Nah, kalau GanSis sudah bisa menentukan kombinasi serangan maka Pet kalian, otomatis bisa mengatur line up terbaik agar bisa bertarung dengan maksimal. 

 

Melatih Pet Agar Menjadi yang Terkuat

 

 

Untuk memperkuat Pet yang GanSis miliki, gunakanlah  beberapa fitur yang ada pada game ini, manfaatkan fitur tersebut agar kalian memiliki Pet yang terkuat. Gunakan beberapa fitur, seperti Growth Rate, Research, Level Up, dan Upgrade. Semua fitur ini sangatlah penting untuk memberikan status tambahan pada Pet nantinya. GanSis harus mempelajarinya dengan baik lho biar ga salah-salah dalam meningkatkan kemampuan mereka nanti.


   Untuk meningkatkan level Pet, Gansis tinggal kasih makan mereka aja dengan  menggunakan Meat yang telah kalian dapatkan setelah menyelesaikan quest atau stage yang ada. Sampai dengan kekuatan maksimal baru kalian bisa upgrade level berikutnya GanSis

 

Perhatikan Element dari Setiap Pet



       Dalam permainan ini kalian harus mengenal elemen-elemen yang dimiliki oleh masing-masing Pet, elemen ini berguna untuk mengalahkan lawan kalian dimana masing-masing elemen memiliki kelemahan dan keuntungan.

 

Misalnya elemen Earth akan menang melawan elemen Water, namun jika Earth melawan elemen Wind maka elemen Wind akan menang. Oleh karena itu perhatikan elemen lawan kamu terlebih dulu ya GanSis biar ga salah strategi line Pet nya.

 

Gimanaaa, udah ngertikan basic awal untuk permainan ini? Langsung ajaaaa cus download gamenya, karena StoneAge World sudah resmi dirilis di App Storedan Google Play !



Shyesun.pucha
ceuhetty
saeful07
saeful07 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan