CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[CURHAT] Ibuku Selingkuh dengan Paman ku Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef990c3dbf76436ef04d603/curhat-ibuku-selingkuh-dengan-paman-ku-sendiri

[CURHAT] Ibuku Selingkuh dengan Paman ku Sendiri

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 4
kayak di film film ya sis, ane dah baca komen komen di bawah. bener juga sih perkuat bukti dulu, abis itu lapor ke ayah lo. tetep kuat ya sis. gbu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg kamu lakukan sudah betul, yang penting kamu harus bisa bertahan dengan kondisimu yang sekarang, lebih baik kamu berpura pura tidak tahu dan menghiraukan hal tersebut...lebih baik kamu memikirkan perjuangan ayah kamu yang berjuang buat kesuksesan kamu...tetap semangat
puyeng gw bacanya... mendingan baca buku GBHN garis-garis besar haluan negara... puyeng2 botak gitu jadinya

ya nama nya juga curhat gpp sih bro/sis... kanjutkan
cerpen yg bagus gan. lanjutkan! emoticon-Cendol (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itulah kehidupan.

emoticon-Blue Guy Peace
aku kasih cendol deh.. biarin aja dulu itu urusan orang dewasa. jangan sampai kamu ikut2an. besok kalau kamu sudah bisa mandiri ajak mereka ngobrol. lalu pindah rumah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah kasih tau aja ayah mu, diam = membiarkan / ikut bersekongkol.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bakalan tambah dowo tambah loro lek gak ndang di selesaike, ndang di rampungne kepiye wae pahite, itula Hidup
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sekali waktu jika ibu masuk ke kamar paman, kamu tempati kamar ibumu Dan tidurlah di sana lihat reaksi ibu Dan selesaikan saat itu juga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pengen komen sarkas takutnya cuman fiksi doangan....

mudah2an cepet clear masalahnya kalo emang ini nyata
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
semangat sis, jadikan pelajaran. mending pindah rumah aja saran ane sih ajak bapa ibu nya juga
Hmmmm apapun itu harus percaya ini semua bisa dilewati, yang penting harus lebih tenang dan lebih positif untuk hadapin hari hari yang akan datangg
hah ada bgt org begitu yaa
Sis, pergokin lagi...rekam...trus nasehatin ibu untuk stop..klo gak stop di kasihkan rekaman ke bapak
taboo family
kalo emang beneran selingkuhan. aduin aja sist paman mu, aduin ke bapak mu , daripada nanti ibu mu mengandung anak dari paman mu,

lebih cepat ayah mu tau itu lebih baik
Waduh... Maksiat ini gak boleh dibiarkan...
Cari bukti dulu dalam bentuk, foto, video, rekaman suara..

Mesti dihentikan... Biarkan tercyiduk... emoticon-Ngamuk
Selidiki dulu aja, dek.. terus berusaha jujur ke ibu lo sendiri, bahwa lu gk nyaman dengan keadaan skrg
Halaman 4 dari 4
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di