CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef96d6068cc951db134d3e1/innalillahiindonesia-cetak-rekor-kasus-positif-covid-19-tertinggi-di-asia-tenggara

Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 13
mari gan sis kita sukseskan program pemerintah dan turuti agar kasus covid ini bisa segera berakhir
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Lihat 1 balasan
makasih gan sis infonya bermanfaat banget buat anee jadi tau lebih banyak nih tentang kasus covid inii
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Gila ga percaya gue, seriusan di SG yang RIP cuman 26??? Unbelievable!

Kalau tingkat kesembuhan tinggi begitu, gue berani keluar tanpa masker (tapi pasti didenda)

Indo tirulah cara SG, ga usah pake teori & cara GA JELAS!

Ga ikut protokol, ga usah banyak mulut! DENDA! DENDA! DENDA!

Dendanya dipake buat bansos

Semua dipolitikin sih. Babik!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leosilalahi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Semoga pada makin sadar bahayanya virus ini
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 2 balasan
masih fairlah.. kan penduduk banyak
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Salah satu penyebabnya, banyak yg bebal dg protokol kesehatan.
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Nunggu comment jirng SID ... Ustat ustat yg comment kl penyakit ini gk berbahaya .. konpirasi asing aseng asong wahyudi ... Ma mentri yg ngomong cegah pake nasi kucing emoticon-Cool
Dengan warga +62 kondisi lapangan yg dablek dan ampe detik ini tetep gak ikutin protokol kesehatan .. plus ni virus blm ada tanda2 ada vaksin or obat nya yakin pasca new normal bakal bergelimpangan yg kemarin kekeh ke masjid.. gereja ... Lanjudkan kebodohan nya ya
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan lebahmaduid memberi reputasi
kok ane ngerasa aktivitas di kota ane udah mulai normal bahkan yang gak pake masker pun udah mulai banyak padahal kondisi covid lebih parah dari pas psbb kemarin. sedih dah
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
wajarlah, penduduk terbanyak juga
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Wajar lah Bagi rezim ini nyawa no sekian Maling duit rakyat no 1
itulah salah satu prinsip komunis emoticon-Angkat Beer
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Lihat 8 balasan
ane termasuk warga yg ngeyel gan,
gak tahan pke masker muluk, dirumah muluk..
kantong dah kering
kuota dah tipis
sayur habis
beras menipis
hiburan gak ada..
Bodo amatlah.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 2 lainnya memberi reputasi
yg belum terdeteksi brp ya
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan lebahmaduid memberi reputasi
Semoga masih batas wajar ya, secara kita populasi jumlah penduduk dan wilayah juga yg terbesar di Asia Tenggara emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Masih masuk akal. Kapasitas swab test Indonesia semakin hari cenderung meningkat dan beberapa kali ane dengar udah pernah tembus 20k per hari. Populasi Indonesia juga tertinggi di Asia Tenggara.

Quote:


Up yang ini. Populasi Pulau Jawa aja jumlahnya udah hampir setengah populasi Indonesia. Kenaikan kasus terbesar juga dari Jawa.
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Ya Tuhan, semoga bisa cepet selesai dan orang" bisa tertib sesuai anjuran dokter.
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
next top global
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
kalo itung ratio junlah oenduduk sih masih jauh
profile-picture
profile-picture
Gailham dan lebahmaduid memberi reputasi
yg kuat bertahan,selamatkan diri dan keluarga dgn ikutin protokol kesehatan ajalah sekarang
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Laos pasien covidnya semua dimasukin RS juga gak bakal menuhin rumah sakit itu, wkwkwk
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Kenapa indon kalau bagian yang jelek2nya aja yang jadi juara ya? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rizaldi.sarpin
Lihat 1 balasan
Halaman 6 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di