CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#ShameOnYouBaimWong Perseteruan Baim Wong Vs Nikita Mirzani, Pansos Lagi ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef95829c82084484018b7e9/shameonyoubaimwong-perseteruan-baim-wong-vs-nikita-mirzani-pansos-lagi

#ShameOnYouBaimWong Perseteruan Baim Wong Vs Nikita Mirzani, Pansos Lagi ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Palingan pansos lagi
Lihat 5 balasan
nunggu klarifikasi di podcast om ded
emoticon-Big Grin
Lihat 3 balasan
Quote:




SAD
BUT
TRUE..
harusnya kayak gini gaperlu dikasih panggung sih. ntar kayak kasus dulu2 lagi
netijen segala gini diurusin .... kek ga ada hal yg lebih penting saja....
demi follow emoticon-Wakaka





emoticon-DP
ujung2nya kolab bareng,... demi konten
Lihat 1 balasan
Itulah manusia. Kalo udah gak suka sama seseorang jangankan ngelakuin yg jelek, ngelakuin yang baik aja diumpat..
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan navacuy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Padahal Baim Wong kurang baik apa coba ya
#ShameOnYouBaimWong Perseteruan Baim Wong Vs Nikita Mirzani, Pansos Lagi ?
asik neh rame
salah satu yang buat pansos si Artis2 "berhasil" adalah Para Netizen!!

Tuh artis2 kudu thanks to netizen, netizen nya kebanyakan dosa, si artis kebanjiran duit.
Lihat 1 balasan
Sudah berusaha blok2 sibaim sibatta sibanangdkk disemua sosmed, masih aja nongol.
eh skrg dikaskus kamprettt
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Jadi, akan sampai ke mana perseteruan mereka? emoticon-Matabelo
Lihat 2 balasan
semua hanyalah settingan, kebiasaan di TV yg dibawa ke sosmed
ya emang ganas semua yang ada disini gan gabisa juga liat perspektif dari orang lain dan asal menghakimi gan
menurut ane kalau emang uang sponsor pun ya palingg tidak dia ikut membantu yang membutuhkan juga
Hidih konten apaan ini?
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
5...4....3...2....1.... Closethedoor
Dari dulu memang nggak suka sama si nikita mirzani.

Cara dia mendapatkan uang dengan cara pansos dan hobinya ribut terus sama orang lain
Diubah oleh rfebrian
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di