CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ Tau Ga Si ] Jumlah Kuota Yang Habis Buat Nonton Youtube Selama 1 Jam !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef957308d9b170eac5d6284/tau-ga-si--jumlah-kuota-yang-habis-buat-nonton-youtube-selama-1-jam

[ Tau Ga Si ] Jumlah Kuota Yang Habis Buat Nonton Youtube Selama 1 Jam !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Di rumah buat youtube sama streaming korea sehari bisa sampe 15GB
profile-picture
andrylfc memberi reputasi
Lihat 8 balasan
tim nonton yutub didownload dgn resolusi rendah biar hemat kuota dan gak buffering wkwk
profile-picture
profile-picture
cyoga17 dan andrylfc memberi reputasi
Lihat 3 balasan
waahh banyak juga yaa bisa bisa ane jadi bokek nih kalo nonton youtube pake kuota terusnahahaha
profile-picture
andrylfc memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gitu ye gan
ga ngitungin, tau2 ambyar emoticon-Big Grin
profile-picture
andrylfc memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Resolusi 360 udh pas di mata ane. Gak burik2 amat. Kalo res di bawahnya bkin puyeng.
profile-picture
andrylfc memberi reputasi
Lihat 5 balasan
wadooh, padahal fan kpop kayak ane hobinya streaming terus. pantes kuota gampang abis
profile-picture
andrylfc memberi reputasi
360p itu gak berlaku di ipad..
gambarnya masih burik kayak tv hilang antenanya 😂
profile-picture
andrylfc memberi reputasi
emoticon-Matabelo

itu utub


kalo yg .....
emoticon-Ngacir
profile-picture
andrylfc memberi reputasi
jarang nonton youtube, seringnya download pelem emoticon-Wakaka
profile-picture
andrylfc memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sadis emang, utub makin lama makin sadis dan rakus internet
profile-picture
andrylfc memberi reputasi
Liat youtube kalau mau ngabisin kuota, ane dapet kuota 1 gb perhari, kalau masih banyak sisanya ya terpaksa buat buka youtube. Repotnya kalau punya anak kecil, sampai seharian pun dianya kuat nonton youtube, pastinya akan bikin jebol kuota data.
profile-picture
profile-picture
cyoga17 dan andrylfc memberi reputasi
Lihat 1 balasan
instagram juga nyedot banyak kuota, soalnya resolusi fotonya tuh gede banget.
profile-picture
andrylfc memberi reputasi
HAMPIR gak pernah Youtube an...bosen mo liat apa
profile-picture
andrylfc memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ane tergantung dari kontennya apa.
Kalo cuma ceramah ya ane pake resolusi yg paling kecil. Kalo hiburan tengah2 360-480p, kalo tutorial 720p.
profile-picture
andrylfc memberi reputasi
kuota ane banyak kepake di IG bre emoticon-Cape d...
Ternyata seperti itu, saya penasaran kecepatan konsumsi kuota itu juga tergantung provider yang dipakai.
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
resolusi emg bikin ga sadar sih wkwk
laa anak sy srg ketiduran.. yutub nya msh nyala...
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
By.U User pake paket 1mbps : Laugh in Hidden

emoticon-Leh Uga
HP + Paket = 240p + gak fullscreen emoticon-Ngakak (S)
HP + Wifi = 720p/1080p + fullscreen
Laptop = 720p/1080p +fullscreen juga
TV = 1080p/4K (beberapa video 720p kalau emang adanya cuma itu)
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di