CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ Tau Ga Si ] Jumlah Kuota Yang Habis Buat Nonton Youtube Selama 1 Jam !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef957308d9b170eac5d6284/tau-ga-si--jumlah-kuota-yang-habis-buat-nonton-youtube-selama-1-jam

[ Tau Ga Si ] Jumlah Kuota Yang Habis Buat Nonton Youtube Selama 1 Jam !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
kalo ane yutuban pake paket data sering nya 360p sih, tapi kayanya ga boros2 amat
Lihat 1 balasan
aku kan gak suka paket internet dibatasi quota

gak puas
mau nonton aja bayar lagi
kan sebal
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
mode potrait terus 360p dan 144p untuk dengerin musik. josssss
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ngeri sangat ternyata
Lihat 1 balasan
Tapi kan ada waktu browsingnya gan. emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Ga masalah lah, udah terlanjur boros mau nyoba hemat pun susah emoticon-Ngakak
Lihat 5 balasan
boros untungnya yutube gue unlimited bor
Lihat 16 balasan
klo hitungan tel****** beda lagi gan, coba aja buktiin sendiri klo ga caya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
syarafpedot77 dan cyoga17 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ane pake wipi sih gan emoticon-Ngacir
yah ane strem biasak 1080P mau jebolin paketnya mas agus. belum nembus" 300GB
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
donlot lebih hemat gan, resolusi 720p durasi 1jam, mungkin cum 800Mb, bisa ditonton ulang tnpa kuota
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
kl youtubenya ttg musik" yg cuma butuh di dengar ane pake resolusi paling rendah, kecuali nntn video br ane paling mentok 360.
soalnya mnrt ane 360 udh pas, gambar jg udh jernih dan paling penting nntn youtube itu seperlunya aja
ane kadang nonton di 240p / 360p... emoticon-Ngakak (S)
pake wifiemoticon-Big Grin
klo pagi gratis, jd pasti 1080 dong wkwk
klo anak ane mo pinjem hp bwt youtube ane stel dulu ke 144KBPS, soalnya dia belom ngerti yg penting kartun dan ada nyanyian nya emoticon-Ngakak
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
4K 60fps ane biasanya kalo streaming
Untung pake wifi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
144p mana gan?emoticon-Confused
kalau nonton drakor sih enakan 144 hihi
profile-picture
lala.08 memberi reputasi
ga HD ga seru kek nonton trijipi
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di