CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demo Saat Pandemi, PA 212: Nyawa Kami Pertaruhkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef99ffb28c9917cf33779dc/demo-saat-pandemi-pa-212-nyawa-kami-pertaruhkan

Demo Saat Pandemi, PA 212: Nyawa Kami Pertaruhkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Kalo di semprot gas air mata jangan kabur lagi emoticon-Leh Uga
ah nyang boneng nih, nyawa dipertaruhkan, ntr mewek
Para Mujahid siap membakar musuh-musuh Islam, siapapun dia. Khilafah tegak, Indonesia akan menjadi negara adil, makmur dan sejahtera.



bacot lah anjeerr siap mati siap mati... ditembak gas aermata tereak dizolimi
Kasian yg demo, kn mending gak demo aja ya kan gan. Aman dari corona
ketauan gak ikhlas demo alias demo bayaran. yg demo blm di amrik aja ga ada yg ngerasa mempertaruhkan nyawa.
Wahhh semoga aja deh kegiatan kaya begini ga menjadi cluster baru penyebaran virus corona
Bego nya..sungguh manusiawi.
Terlalu berani sekali anda. Sudah merasakan kesenangan dunia sampe demo saat pandemi bgni?
Khilafu kemoticon-Belgia
diluar akal sehat.... emoticon-Traveller
Demo mulu nih ye...mentang² anggaran nasi bungkus sudah turun. hahaha...
Jgn² isi kolom pekerjaan di KTP orang² dungu ini... Demonstran... ekekek
emoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwk
Bukan nyawa kalian doang bangkek...nyawa tetangga kalian, nyawa keluarga kalian...begoK
pertaruhkan di timur tengah sana aja..
di suriah..
semoga lekas mati ya drun..

Aamiin...
gk ada otak ngapain juga idup lama2 emoticon-Ngakak (S)
ya masalahnya bukan nyawa kalian aja, ini jg menyangkut nyawa keluarga kalian dan tetangga2 kalian, tolonglah
Mulailah bela Pancasila dgn menangkap PKI yg menyusup di antara kalian.

(Yg bilang ada penyusup itu, pimpinan2 kalian lho ya....)
elu ga demo ga dapet duit krn pengangguran?

nyawa pertaruhannya, ga demo ga ngebul tuh dapur?

ini minta dimaklumkan atau gimana sih?
Goblok kalo nular kayak gini, nyusahin blok
nah gitu dong
kalian kuat pejuang2 umat emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di