CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(MOTIVASI) Buat Yang Kesepian, Masuk Sini Lo Semua!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef8b132af7e9364d318dc1b/motivasi-buat-yang-kesepian-masuk-sini-lo-semua

(MOTIVASI) Buat Yang Kesepian, Masuk Sini Lo Semua!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Oke dehh
profile-picture
profile-picture
rendyprasetyyo dan ceritaselamanya memberi reputasi
Wahhh keren banget sih ini informasi bagus semoga aja deh kita ga selalu merasa kesepian yaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
udah biasa sendiri gan dari jaman kuliah sampe udah kerja begini, kadang ada ngerasa kesepian tapi balik lagi yg penting kita bisa cari hiburan jadi ga ngerasa kesepian. skrg targetnya cari partner hidup gan biar ga sendiri lagi takut kelamaan sendirian ga enak juga emoticon-Big Grin
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
baca pelan2. thread bagus ini
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
kalo ane terlalu rame.....
profile-picture
profile-picture
UriNami dan rendyprasetyyo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Maaf.
Ini tidak berlaku universal atau tidak bisa dilakukan ke semua orang.

Beberapa mungkin cocok dengan motivasi, tapi ga semua masalah (dalam hal ini kesepian) bisa diselesaikan dengan teori.
Temui banyak orang dan dengarkan masalah mereka dari yang simple hingga yang terberat, agan akan kaget jika beberapa masalah tersebut bisa selesai dengan "sentuhan fisik" alias pukpuk doang.

Seperti motivator yang teriak dahsyat semangat, tapi setelah acara selesai kembali loyo, sama seperti itu.
Beberapa orang membutuhkan praktek langsung, dalam kasus ini, partner nyata untuk digandeng emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan rendyprasetyyo memberi reputasi
Diubah oleh artwing
Lihat 3 balasan
ga salah sama sepi
ada kalanya kita butuh sepi....
profile-picture
profile-picture
UriNami dan rendyprasetyyo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tetap semangat untuk jiwa-jiwa yang mungkin sering merasa kesepian, yg mungkin sekarang sedang merantau & jauh dari keluarga atau sedang ada masalah dlm sebuah hubungan, tetap semangatt!!

Tetap Kuat & Semangatt!!

Salam Hangat, Anak Rantau👋🏼
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Lihat 5 balasan
kalau kesepian sih ane rasa ane belum pernah ngerasa gitu sih..
yang ada malah ane terkadang pengen menyendiri gitu
emoticon-Matabelo
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Lihat 8 balasan
waduh kesepian ampe pikun bahkan meningkatkan resiko kematian emoticon-Ngakak ayo sobat2 kesepian mulailah cari teman
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Diubah oleh dhinyzfrn
Hampir semua orang pasti pernah merasakan kesepian, terkadang hal ini diperlukan untuk mengevaluasi diri sendiri ke depannya.
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
lagunya bokin gimana gitu....
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
kesendirian ini bukan wujud dari kesepian
tapi kesepian ini mewujudkan kesendirian emoticon-Hammer2
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
kemarin2 sih ga mau jalan sendirian. tapi belakangan mau jalan sendiri. ternyata hening itu enak. ga ribet. lagian ane introvert juga.
kesepian? mungkin ya atau tidak. ya klo lagi mau main agak jauh ga ada temen ga jadi jalan. mikirrr haha. gak kesepian juga karena ane cukup suka nyibukin diri sama gadget, novel dan halu emoticon-Matabelo
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kalau ane lagi kesepian biasanya jalan2 naik motor keliling2 kota buat nyari penghilangnya. Disitu kalau kita peka bakal banyak nemuin cerminan hidup buat diri sendiri, dimana kita harus lebih bersyukur menikmati hidup walaupun sedang didalam kesepian itu sendiri. emoticon-shakehand
saya enggak merasa kesepian, karena ada Allah SWT yg selalu menemani saya dan disaat saya kesepian saya berbicara dgn Allah SWT sehingga hati saya merasa tentram gan
Diubah oleh semangathidup88
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ternyata dampak kesepian tidak sesimple itu ya emoticon-Takut, serem banget gan
ane orang yg sering kesepian kana ekstrovert juga jd energinya abis kl sndrian wkwkw, banyakin kegiatan sama komunitas aja sih! hueuhue
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di