CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Murka karena Istri Diperkosa, Pria di Sumut Bunuh Keponakan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9fc24c820841e14569fa1/murka-karena-istri-diperkosa-pria-di-sumut-bunuh-keponakan

Murka karena Istri Diperkosa, Pria di Sumut Bunuh Keponakan

Murka karena Istri Diperkosa, Pria di Sumut Bunuh Keponakan

Seorang pria berinisial YN (46) membunuh keponakannya, OH (29), saat duel menggunakan tombak dan parang di Desa Sandruta, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Sumatera Utara.

Perkelahian dipicu ulah OH yang memperkosa istri YN. Keadaan ini membuat YN naik pitam, hingga perkelahian satu lawan satu tidak terhindarkan.

Kapolres Nias Selatan, AKBP Deni Kurniawan, mengatakan, peristiwa perkelahian itu terjadi pada Sabtu (13/6) sekitar pukul 15.00 WIB.

Berawal saat istri YN sedang mencabut rumput di kebun ubi miliknya. Tiba-tiba OH memeluk korban dari arah belakang.

“Kemudian [OH] langsung melakukan pemerkosaan terhadap korban,” ujar Deni kepada wartawan pada Senin (29/6).

Saat OH memperkosa istri YN, kata Deni, kebetulan ada seorang anak yang melihatnya. Anak tersebut kemudian memberitahukan kejadian itu kepada YN.

Mendengar informasi itu, YN naik pitam. YN lalu mengambil sebilah parang dan sebatang kayu di rumahnya, lalu pergi menuju kebun.

Sesampainya di kebun, YN melihat istrinya sudah tak mengenakan pakaian.

“Kemudian pelaku langsung berkata kepada OH 'kenapa kamu lakukan itu, kelakuanmu itu seperti binatang, padahal masih tantemu dia itu',” kata Deni menirukan ucapan YN.

Mengetahui telah dipergoki pamannya, OH berlari ke rumahnya yang tidak jauh dari ladang. YN pun mengejar OH. Bukannya menyesal atas perbuatannya, OH malah menantang pamannya berkelahi.

“Korban keluar rumah dengan membawa tombak dan sebilah parang yang disatukannya lalu mendekati pelaku,” ujar Deni.

Perkelahian tidak bisa terelakkan. OH langsung mengarahkan tombak dan pedang di kedua tangannya ke tubuh YN.

“Pelaku (YN) langsung menangkis tombak tersebut dengan menggunakan sebatang kayu yang berada di tangan kirinya. Pelaku juga langsung menebas tombak tersebut di mana tebasan tersebut mengenai bagian jari tengah, telunjuk, dan jempol tangan kiri OH,” kata Deny.

Akibat tebasan itu, gagang tombak yang dipegang OH putus dan langsung terjatuh ke tanah. Meski begitu, tangan kanan OH masih memegang parang. Perkelahian terus berlanjut hingga akhirnya OH jatuh terlentang.

“Saat itu tersangka langsung membacok bagian tubuh korban dengan parang, namun bacokan tersebut ditangkis korban dengan menggunakan kaki kanan, sehingga pada bagian betis kanannya terluka,” ujar Deni.

Merasa tidak puas, YN kembali membacokkan parang ke tubuh OH namun dapat ditangkis menggunakan tangan kanannya hingga akhirnya terluka. Berbagai hantaman benda tajam terus diarahkan ke tubuh OH hingga akhirnya tewas.

“Pada bacokan ketiga ditangkis dengan menggunakan kaki kiri, bacokan keempat mengenai kaki kanan, kemudian bacokan kelima mengenai bagian tangan kanan dan bacokan keenam mengenai kaki kiri. Sehingga parang yang ada di tangannya tersebut langsung terjatuh,” kata Deni,

Usai membunuh OH, keesokan harinya pada Minggu (14/6) sekira pukul 18.00 WIB, YN memberitahukan peristiwa pembunuhan itu ke perangkat desa. Kemudian YN menyerahkan diri ke polisi.

Namun, atas perbuatannya itu, YN justru ditetapkan sebagai tersangka. Ia disangka melanggar Pasal 338 dari KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

sumber

*******
Membela kehormatan sang istri...
tpi pa pol pasti memandangnya dri sudut berbeda...
korban begal aja bsa jdi tersangka kok..
emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
biawakman dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kelakuan OH ga bisa diterima oleh non pria mnapun yg syg istri.
Tp membunuh ttp kesalaHan daN YN sadar itu slh , itu bnr" emosi sesaat.

Ksihan keluargA ditinggal YN krn hrs msuk penjara. Hajar penjht jgn sampai mati tp sampai kpok.

Lihat 5 balasan
Lah duel satu lawan satu

Ya dibunuh atau membunuh

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tjiembek dan 2 lainnya memberi reputasi
Greget.

Mungkinkah suami dari istri yang pernah dihamili salah satu kadrun di mari akan melakukan hal yang sama?

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ga sengaja.1 tahun
profile-picture
profile-picture
yunandita dan cungkringoke memberi reputasi
Gak taw diri tuh keponakan emoticon-Marah sudah memperkosa istri paman nya, si paman masih kudu bertaruh nyawa ngeladeni duel berdarah. emoticon-Blue Guy Bata (L) otak klo idiot nya disuplay tenaga surya hasil nya yak kek gitu, nge-charge terus tiap pagi-sore.
jadi ingat film jadul dulu, sakerah
seharusnya lapor polisi langsung
setelah dipenjara, baru bayarin napi senior buat siksa si keponakan emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai

Gile keren serasa kayak dinasty warrior emoticon-Ngakak

Kalo aparat yg jadi pelaku pembunuhan untuk cth kasus kek gini kira2 bakal dipenjara gak ya?
keren sih. semoga gak dipidana saja pak
Kebanyakan nonton bokep
Sumut kah? Ciri khas orang andalas emoticon-Gila

Ini kl gak kitak bunuh malah nyawa keluarga sendiri yg bakal terancam, apalagi istri diperkosa pula

Jadi baguslah langsung dimatiin sebelum keluarga nya dihabisin duluan emoticon-Jempol
profile-picture
qavir memberi reputasi
Gotham City banyak cerita kawan...


========


Quote:
emoticon-Malu lagian tante sendiri diembat, ya gosong deh
Coba di telusuri agama nya apa ?
anak yang lapor pintar juga ya... pasti berkat revolusi mental
luar biasa
udah salah malah nantang, make tombak + senjata tajam,. kalo ga YN yang mati ya OH yang mati,. kalo niat YN buat ngebunuh OH, diladang udah lgs dibacok itu OH
dinamain korban karna mati, pelaku karna hidup,.
Lihat 1 balasan
Dikira JAV kali berakhir dengan bahagia emoticon-Cape d... (S)

Lelaki jantan itu, membela kehormatan istri dan berani bertanggungjawab setelah membunuh pelaku perkosaan.
emoticon-Cool
ada videonya kagak nih?
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di