CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah 4 Tokoh Dunia Ini Mengalami Reinkarnasi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef865c909b5ca32617c1ebe/benarkah-4-tokoh-dunia-ini-mengalami-reinkarnasi

Benarkah 4 Tokoh Dunia Ini Mengalami Reinkarnasi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Reinkarnasi itu tentu ada gan, meskipun sebagian org tdk mempercayainya. tp tergantung amaliyah masing2 semasa hidupnya. Begitulah hukum alamnya..
Bisa saja para science dimasa lalu/kini itu reinkarnasi dr Nabi pendahulu.
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan seperduaratus memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Abraham lincoln & kennedy
sungguh cocoklogy yg mencengangkan gan...

emoticon-Matabelo
Info yang sangat menarik.
Benarkah 4 Tokoh Dunia Ini Mengalami Reinkarnasi?
kalo reinkarnasi ada, jangan-jangan ane reinkarnasi kucing kampung gan?
GalFok, Ane yang Kurang Nyusu apa TS yang Kurang Ngopi. 4 Tokoh bisa jadi 3 Tokoh
Yang mesut ozil emang mirip banget sih ya..
Sebenernya reinkarnasi ini ada beneran ga ya.. Soalnya banyak banget cerita serupa. Ane pernah baca anak kecil yang katanya reinkarnasi tentara yang meninggalnya tertembak
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
Yg no 1 mirip bwanget sama ozil
duhaaiii mataa.. ane masih ingin baca thread ini nih... cuman mata ane kagak nahan untuk mejam hiksss. sedih.. nanti pagi atau nanti siang yaaa ane bacaa.. hehee...
Kenedy di tembak di gudang? Huwa huwa huwa bla bla bla...... emoticon-Cape deeehh
baru tau tuh yang nomer 2, carii ahh bocahnya
cucoklogi memang seru
ane sendiri percaya sih dengan reinkarnasi, tapi tentu saja Karena itu terkait dengan afterlife jadi ane gak bisa bilang reinkarnasi itu benar atau salah karena belum ada bukti otentiknya, yang paling mendekati bukti otentik adalah bekas luka reinkarnasi, kalau seseorang terbunuh Karena dilukai di kehidupan masa lampaunya, Maka di kehidupan berikutnya luka penyebab kematiannya sudah sembuh, tapi meninggalkan bekas yang nyata pada tubuhnya yang baru, makanya di beberapa tradisi bangsa tertentu seperti Cina dan India dan Tibet, kalau mau lacak reinkarnasi dari orang yang sudah meninggal, maka sebelum meninggal tubuhnya akan ditato dengan besi panas sampai dia mati, lalu beberapa lama entah bulan atau tahun, keluarga yang ditinggalkan akan cari informasi dari banyak narasumber mengenai bayi yang lahir dengan tato yang berbentuk sesuai dengan bentuk yang ditato pada tubuh orang yang sudah mati, soalnya di Tibet gitu banyak kasusnya, bahkan pemilihan lama / pimpinan spiritual di Tibet yang baru dilakukan dengan melacak tanda tubuh dari bayi yang baru lahir di Tibet untuk dicocokkan dengan tanda yang sengaja dibuat pada lama yang sudah mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jeffm12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bs gt ya . emoticon-Bingung
percaya gk percaya sih.. ane sendiri kadang berpikir kalo reinkarnasi itu beneran ada, tapi untuk orang2 tertentu aja..
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
Reinkarnasi itu hanya omongan kosong belaka
kan sudah di jelaskan broo, di dunia ini ada sekitar sampai 5 orang yang mirip dengan kita bahkan bisa di bilang kembaran

Seperti ane, banyak orang bilang mirip jefry nicol, serius
Tapi masih gantengan ane dikit emoticon-Cool
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
Diubah oleh gw.din
kenedy ditembak di mobil itu gan..bukan digudang
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
reinkarnasi ane udah sering baca2 cerita bukti dll...
tapi yg ini.. alsannya gara2 mukanya miirp ??

emoticon-Big Grin
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
lincoln ama kennedy bisa mirip gitu ya kejadiannya
emoticon-Bingung
Jangan bilang siapa2, gw ini renkarnasinya sun go kong
Berasa nonton film
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di