CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sujud ke IDI, Risma: Saya Memang Goblok!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef99658af7e9369413031af/sujud-ke-idi-risma-saya-memang-goblok

Sujud ke IDI, Risma: Saya Memang Goblok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Muak lama2 liat si risma ini, kbanyakan drama emak2 ini, pecat aja lah yg model gini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lebay sih menurut ane. Gausah sampe segitunya. Kerja aja gaperlu sujud2 begitu emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Deng... deng...deng...dan pemenangnya untuk piala citra jatuh kepada.... Ibu Risma... emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lebay amat, situ jadi kepala daerah kok harus ngemis2, yg tegas aja, cari panggung ini namanya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi


Terus usahanya nyetop penyebaran covid gimana ya?

Keknya waktu jakarta tutup mall
surabaya santuy aja

kalo sekarang sih udah pada nyerah buat nutup tempat usaha
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan kakekane.cell memberi reputasi
lost kontrol, yg begini bisa jadi pemimpin y? nangis saat di studio tv, marah2 soal tanaman rusak, nangis2 memohon

Jiwa yg labil
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
sy terhuraaaa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
politik itu... ketika pemprov lawan pemkot... harusnya bersatu malah bertengkar
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalo gak merasa mampu jadi walikota ya mengundurkan diri aje lebih terhormat
emoticon-Shakehand2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh naphiez
Ah kebanyakan drama mewek lebay pula

Kayak gitu mau maju dki

emoticon-Najis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Sempat mnduda 2 tahun,, lalu nikah lagi.. emoticon-Malu
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
figur yg kurang pantes klo mau dicalonin buat pilpres 2024. memang hati bu risma pure tapi ya namanya politik, lemah sedikit jadi celah buat oposisi goyang pemerintahan. apalagi sampe mewek gini
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
Unpopular Opinion : Saya bersimpati pada bu Risma.
Saya bisa merasakan di posisi pemimpin itu tanggung jawabnya berat.
Semoga semua kepala daerah dapat kuat menjalankan tugas memerangi Covid-19 sampai tuntas.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan grunge_people memberi reputasi
Apa sih bu gajelas, hahahhaa..
lebay, banyak drama, marah² mulu, cepet mati loh buk,
perbandingan anggaran covid surabaya raya versi gugus tugas covid jatim
Kabupaten Gresik alokasi anggaran penanganan covid-19 Rp 289 miliar dan sejauh ini sudah terealisasi Rp 64,0 miliar.
Untuk Kabupaten Sidoarjo mengalokasikan Rp 288 miliar dan sudah terealisasi Rp 4,1 miliar.
Sedangkan untuk Kota Surabaya alokasinya Rp 45,2 miliar dan baru terealiasi Rp 550 juta.
https://surabaya.tribunnews.com/2020...ya-raya?page=2
surabaya dengan anggaran terendah...penyerapan juga sangat minim
---------------------------------------------
kalau mau dianggap kerja bener,
ya segera ganti bawahan yang kerjanya ngga becus..jangan main salahkan pihak lain

Sujud ke IDI, Risma: Saya Memang Goblok!
https://madura.tribunnews.com/2020/0...-kota-surabaya
Sujud ke IDI, Risma: Saya Memang Goblok!
Hal itu disampaikan gubernur perempuan pertama Jawa Timur itu setelah adanya insiden pasien covid-19 yang dirujuk beramai-ramai dan tanpa adanya koordinasi ke RSUD dr Soetomo pada Sabtu (16/5/2020) malam.

Setidaknya ada sebanyak 35 pasien dari wilayah Surabaya yang dirujuk ke RSUD dr Soetomo tanpa melakukan koordinasi dengan rumah sakit yang bersangkutan. Misalnya mengecek ketersediaan bed.
https://www.madiuntimes.com/baca/215...emkot-surabaya
Sujud ke IDI, Risma: Saya Memang Goblok!
https://jatim.suara.com/read/2020/06...a-jadi-negatif
Lihat 2 balasan
Kalo punya power ya diatur donk segera dibereskan masalahnya, pake acara sujud. Ini panggung politik classy bukan drama sinetron tv
Mau dibikin jadi media darling cem pak jokowi dulu.
Mari kita liat kedepannya. Wkwk
terharu ane liat bu risma sampe segitunya.. jarang² ada pemimpin daerah yg mau sebegitu ngerendahin diri sendiri.. biasanya kalo gk cari pembenaran ya nyalahin orang.. ane respek sih ama beliau terlepas bagus apa engganya kinerja beliau.. toh beliau jg udah berusaha pastinya.. keep fighting bu risma!
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Goblok emoticon-fuck
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di