CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
Ketagihan Main One Punch Man: The Strongest di HP Ane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef75d03f4d69579fc0d8212/ketagihan-main-one-punch-man-the-strongest-di-hp-ane

Ketagihan Main One Punch Man: The Strongest di HP Ane

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
hp kentang ane gak muat bre emoticon-Sorry
ah awalnya doang .. sekarang mah males
Udh donlod tapi belum pernah buka emoticon-Hammer2
gacha ah,
game pay to win?
Lihat 1 balasan
ane baru baru ini nonton one punch man, ketagihan tapi telat ya, wkwkwk download ah
Nice, seru n keren..emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
Paling ga demen game genre turn based rpg, mendingan One Punch Man: A Hero Nobody Knows di PS4 saja. emoticon-Cool
ane lg pengen maen nih game Gan. Cuma cari rekomendasi dulu bagus apa enggak. Eh ternyata agan share ttg gamenya. Thx a lot ya Gan 👍👍
wah perlu dicoba nih
Pake si botak juga perlu latihan? Serius nanya gw
emoticon-Malu

Saitama kan secepat hayabusa, selincah gosen, sekuat aldous, setebal uranus, dan punya lifesteal seperti ruby?
emoticon-Malu
Diubah oleh maverick4ever
Lihat 2 balasan
meskipun ane demen sama animenya tapi ane kurang demen sama game yg begini, ane skip deh
Patut untuk dicoba
palkon
spek kentang bisa ndak maenin
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gw sebenernya pengen main game ini karena temen temen gw juga pada maen, tapi gw gapaham gimana cara mainnya :")
Baru aja liat di play store. Eh ternyata baru 3 hari rilis emoticon-Wow
Itu kalau gamenya gimana ya, kalao movie kan ga bisa kalah terus cuman sekali pukul doang langsung K.O. emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
jadi penasaran ya emoticon-Matabelo
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di