CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mardani: Indonesia Butuh Pemimpin yang Jelas, Bukan Sekadar Marah-marah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9aa89c820847e04563c2e/mardani-indonesia-butuh-pemimpin-yang-jelas-bukan-sekadar-marah-marah

Mardani: Indonesia Butuh Pemimpin yang Jelas, Bukan Sekadar Marah-marah

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera ikut merespons video Presiden Jokowi yang marah-marah dan jengkel, saat memberi arahan di sidang kabinet paripurna 18 Juni 2020.

Respons disampaikan Mardani Ali Sera melalui akun Twitter miliknya pada Senin (29/6). "Pak Presiden Joko Widodo @jokowi, dalam kondisi krisis diperlukan keputusan dan tindakan (action) cepat dari seorang pemimpin, bukan sekedar pidato dan mengeluh di depan menteri dan rakyat. #leadership," cuit @MardaniAliSera.

Anggota Komisi II DPR itu lantas menyoroti kenapa setelah rapat 18 Juni tersebut, belum ada tindak lanjut berupa keputusan maupun tindakan dari Presiden ketujuh RI tersebut. Diketahui, Jokowi saat itu sempat melontarkan ancaman pembubaran lembaga negara, hingga perombakan kabinet atau reshuffle.

"Pidato ini ternyata pidato sepuluh hari yang lalu, baru diunggah kemarin oleh Biro Pers Istana setelah sepuluh hari. Dan dalam sepuluh hari ini belum ada keputusan dan tindakan apa pun dari Pak Jokowi setelah pidato marah-marah dan mengeluh. #leadership," lanjut Mardani.

Di akhir postingannya, legislator berdarah Betawi ini menyampaikan bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang jelas. "Indonesia butuh kepemimpinan yang jelas, bukan sekadar mengeluh dan marah-marah seakan pencitraan #leadership," tandasnya.

https://www.jpnn.com/news/mardani-in...ar-marah-marah

Maksud lu pemimpin kek Prabowo ya tong? Wkwkwkwkw

Nggak punya malu nih ontak.

2019 ganti presiden ya tong? OK? wkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
majiddamn dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Mau reshuffle 100x pun kalo rakyatnya bodoh-bodoh gak bakal kelar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rizky13 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
terus seperti doi gitu ?
hahaha
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan NecroTorture memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bencezz..,,
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan mabukmurah memberi reputasi
Nunggu 2024 pemimpin baru yg gag sekadar marah-marah, jangan pula yg melambai, nanti calonnya yg jago kata-kata, pintar kasih efek kejut, dan suaranya bergetar kadang-kadang sambil melotot dan manyun, jago pula lepas tangan, bersihin got dengan tangan kosong
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh dewars12yo
Lihat 1 balasan
Maunya yang santun kaya wan abud.. emoticon-Malu (S)

dan sama2 tololnya.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Kelamin nya jelas, gak kayak situ
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan NecroTorture memberi reputasi
masih mending marah2 terus berubah dari pada melampiaskan kekesalan dengan kimpoi lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
ga cerdas kalo pake alasan ini utk nyerang
Harusnya Pak Jokowi mundur aja, biar diganti oleh tokoh-tokoh Islam yang terbukti kinerjanya jauh lbh baik. Banyak tokoh Mujahid Khilafah yang sanggup menggantikan posisi Pak Jokowi dan seluruh jajarannya dari Pusat sampai ke Daerah.
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan cloudible8 memberi reputasi
Lihat 11 balasan
onta ladyboy begini masih aja di wawancara
urusin aja partai komunis sejahtera lu mar
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Mardani: Indonesia Butuh Pemimpin yang Jelas, Bukan Sekadar Marah-marah

Hmmmmmm tak cubit nih
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan NecroTorture memberi reputasi
Apa sih yg kita harapkan dr ASN ma pegawai2 bumn...
Yg kita perlukan saat ini bukan pemberantasan korupsi macam ott....
Yg kita butuhkan saat ini adalah sistem IT yg menyeluruh dan terintegrasi
Ente mau korupsi? Jejaknya semua tercatat...
Diubah oleh xrm
Mardani: Indonesia Butuh Pemimpin yang Jelas, Bukan Sekadar Marah-marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 4 lainnya memberi reputasi
lupa dia pas pemilu gimana jagoan yg dia dukung emoticon-Leh Uga
katanya kmren wiwi plonga plongo,skrg marah marah ga blh
profile-picture
syahali memberi reputasi
ashiapp cyin, anus cocok jadi pemimpin selain menggambarkan anus sesungguhnya berasa pengen nyodok mukaknya cyin, cucok
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
asal jangan yg melambaiemoticon-Betty
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
awas stroke lu jok
Post ini telah dihapus oleh KS06
mending yang marah-marah, timbang ngondek
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di