Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

conan_ed0g4w4Avatar border
TS
conan_ed0g4w4
Cara Daftar Olymp Trade Indonesia Dapat Bonus 100%
Sumber artikel : [URL="https://S E N S O Rcara-daftar-olymp-trade/"]https://S E N S O Rcara-daftar-olymp-trade/[/URL]
Cara daftar ke olymptrade Indonesia itu mudah kalian dapat melakukannya hanya dalam 5 menit saja. Cara daftar olymp trade di android dan cara daftar olymp trade di laptop sebenarnya sama saja karena pada saat daftar kita menggunakan browser. Dengan menggunakan panduan di sini kalian akan mendapatkan akun demo dengan saldo $10.000. Dan akan mendapatkan akun real di olymp trade dengan bonus deposit 100% misalkan kalian deposit $100 maka akan mendapat $200, apabila $200 akan mendapat $400.

Syarat daftar olymp trade hanya butuh email dan tentunya siapkan uang yah kalau ingin bermain akun real. Langsung saja ikuti langkah - langkahnya di bawah ini yah untuk registrasi olymp trade.

Cara daftar Olymp Trade dalam 5 menit saja

  • Silahkan klik http://101how.com/olymptradebonus untuk mendapatkan bonus deposit x2. Selain itu kalian juga akan mendapat akun demo dengan isi $10.000, nah ini dapat digunakan untuk latihan. Ingat ya gunakan link di atas untuk mendapatkan bonus depositnya.

  • Kalian akan disajikan halaman seperti ini (terkadang tampilannya sedikit berbeda tetapi intinya tetap sama). Isikan email, password, pilih dollar, centang dan klik daftar.


    Cara Daftar Olymp Trade Indonesia Dapat Bonus 100%

  • Siapkan internet banking Anda baik itu BCA, BRI ataupun BNI; siapkan dana $30 — $200 dan juga token Anda. Setelah semua itu siap barulah silahkan cek email teman — teman, klik Confirm your email

    Cara Daftar Olymp Trade Indonesia Dapat Bonus 100%


Selamat akun Anda telah jadi emoticon-Smilie
Diubah oleh conan_ed0g4w4 17-10-2020 10:53
0
4.4K
163
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan