CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Survei: Elektabilitas PDIP Meroket, Lebihi Suara Pemilu 2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef876a8a727681699643355/survei-elektabilitas-pdip-meroket-lebihi-suara-pemilu-2019

Survei: Elektabilitas PDIP Meroket, Lebihi Suara Pemilu 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Survei: Elektabilitas PDIP Meroket, Lebihi Suara Pemilu 2019
maju teruuuus, dari dulu partai banteng beda huruf tengah doang 😂
profile-picture
didit.d memberi reputasi
Ketawa boleh
profile-picture
didit.d memberi reputasi
Quote:


Ente ngiri sama mega
Bpk sendiri kok dilarang larang

Bahlul enteemoticon-Marah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
program jkw langsung nyentug grassrot, walaupun sosmed jkw sentimen negatif tp dampak pembangunan masih memng dirasakan para grassrot dan ekonomi sekarang suram udah nyadar karena dampak crona bukan dr pemerintah, pemberian bantuan dr pusat juga udah mulai kerasa nyatany disosmed udah jrang yg ngeluh kan.
yg nyurvey siapa yg bayar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
didit.d dan hantupuskom memberi reputasi
Survei bayaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didit.d dan 2 lainnya memberi reputasi
masih kurang menyerang kalo kasus harun diungkap, nyatany itu permainan jabatan dan saya rasa partai lain juga mainny sama. apa g curiga gmn si mulan yg suarany aja kaga masuk eh tiba2 last minunte bisa masuk ke parlemen
wiih keren niih
Pemilu kedepan udah punya pilihan lain. emoticon-Big Grin
profile-picture
didit.d memberi reputasi
kog bisa meroket ? emoticon-Big Grin
nggak percaya deh, itu paling yang survey dan ngisi surveynya orang2 di kebun binatang dan pawang binatamg banteng emoticon-Ngakak
profile-picture
didit.d memberi reputasi
gagal lg usaha kadrun dan orba utk menghancurkan pdip...malahan semakin naik lg elektabilitasnya....sedangkan mereka yg memfitnah malahan semakin terpuruk dan ditinggalkan oleh massanya
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
tiap partai yg lg panas²nya diomongin pasti elektabilitasnya naik yaa
elektabilitas PSK ama PKI212 berapa?
emoticon-Ngakak
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Yang perlu diluruskan disini adalah komunis itu bukan atheis,
dulu yang PKI itu juga 90% islam dan Haji.
Cuma gara2 beda pandangan politik jadi pecah belah, lagi kalo berbeda ya udahlah ga perlu menghalalkan bermacam cara
lho he lhe ho

emoticon-Ngakak
Gue juga tetep milih pdip. Yang lain sih partai oportunis semua. Liat mana yang menguntungkan. Hanya pdip yang tetap menjaga keutuhan NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Kalo ada yang korupsi ya tangkap aja. Bukan alasan untuk membubarkan. Kalo begitu pola pikirnya, bubarkan ini negara. Soalnya hampir semua pejabat korupsi, dari tingkat rt sampe yang tinggi. Betul? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
steven.thereds dan dalamuka memberi reputasi
Quote:


Masih kayaknya, at least yg ketauan. Lagian yg paling banyak di DPR juga kan PDIP, ya wajar kalo paling gede
profile-picture
didit.d memberi reputasi
Masih krisis gini malah ngurusin elektabilitas, benar2 dungu lu ts dasar tua bangka
profile-picture
profile-picture
didit.d dan jenggalasunyi memberi reputasi
hoahahahahaha...nge HOAX tuh yg boneng2 aje gans...jgn sampe diketawain og banyak...wkwkwkwk
profile-picture
didit.d memberi reputasi
wah wah wah, nanti kira2 calon dari pdip bakal menang lagi ga ya gan pas 2024
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di