CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selain Doyan kimpoi Kontrak, Orang Arab Juga Punya 'Ritual' Wajib di Puncak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef82d7fc8208431d17de81b/selain-doyan-kawin-kontrak-orang-arab-juga-punya-ritual-wajib-di-puncak

Selain Doyan kimpoi Kontrak, Orang Arab Juga Punya 'Ritual' Wajib di Puncak

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
kimpoi kontrak masih dibiarkan?
emoticon-Bingung
wkwkwk ya mungkin minoritas gan.. klo yang KK itu mayoritas makanya jadi berita wkwkw
tapss
gak sekalian dibikin film AV genre interacial nya ya ? emoticon-Cool
profile-picture
kadrun.impor memberi reputasi
Diubah oleh Third.Reich
abis nanam oli
bikin pahala yg ga terputus
tapi kalo sepi emoticon-Entahlah
profile-picture
kadrun.impor memberi reputasi
Ini ibarat orang indonesia yg suka rusuh suka maksiat dll,namun penggiringan opini seakan semuanya seperti itu,termasuk ts juga,
Jadi apapun negaranya siapapun warganya ,ttp ada yg baik dan buruk
ada ada aja niih
sebuah penebusan dosa emoticon-Leh Uga
Maksudnya biar dosa sama pahalanya seimbang ya gan
Diubah oleh rfebrian
barang nya gede-gede emoticon-Smilie
Nice...
kenapa anti bedug?
Aman2 aja ya
kebanyakan sunda mah dimana mana jadi lonte gak di bogor bekasi jkt paras cakep body aduhai gas pol
Arabnya mana tuh....
Subanaallah ...semangkin banyak rumah allah... Maka amal nya gak akan terputus dengan membangun rumah allah
yg boleh kimpoi kontrak kan ajaran syiah
kok kesanya islam ustad habib dimata minoritas indo terutama di kaskus kok gini amat ya?

semua agama pasti punya oknum,ya sudah lah!

di islam sendiri kimpoi kontrak jelas haram karna jelas cuma dalih zina,mungkin mereka suni
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bukan sok suci atau apa, cuma nilai dari seorang perempuan seperti turun.
dan itu dimanfaatkan sama orang2 dari arab dan bukan dari arap aja, mungkin dari daerah lokal juga.
udah terkenal daerah situ bree.. emoticon-Cool
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di