CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ini Hal Yang Perlu Dilakukan Untuk Mencegah Konflik Antara Mertua Dan Menantu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef57e7eb840881a4813a973/ini-hal-yang-perlu-dilakukan-untuk-mencegah-konflik-antara-mertua-dan-menantu

Ini Hal Yang Perlu Dilakukan Untuk Mencegah Konflik Antara Mertua Dan Menantu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
setengah mampus gua ngurusin beginian ga kelar2...cape loh gan...mu curhat malu...ga curhat puyeng...untung kerjaan sibuk terus...
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Mending pisah rumah daripada canggung, gw abis nikah cuma bertahan seminggu di rumah mertua, abis itu langsung cabut nyari kontrakan, alhamdulilah sekarang rumah sendiri
profile-picture
kageninja memberi reputasi
Diubah oleh jipop
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waktunya ganti oli..emoticon-Leh Uga
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
mending jgn satu rumah deh ..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menikah itu menyatukan 2 keluarga bree, jdi baik suami maupun istri harus bisa saling menyesuaikan masuk ke keluarga baru, waktu pacaran jga harus saling mengenal calon mertua, gak bisa hanya 1 sisi saja
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pasti ada dana lebih kalo tinggal bareng
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Ok

Ini Hal Yang Perlu Dilakukan Untuk Mencegah Konflik Antara Mertua Dan Menantu
Diubah oleh irishdublin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
asal mertua kasih uang bulanan aman GAn
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ada semacem kata sarkasme bwt istri/suami yg tinggal dirumah mertua "sebaik-baiknya mertua" !! Itu aja

Yaa baiknya pindah rumah lhah lrn ga mungkin kan satu pesawat dua pilot .. itu aja sii klo gw bilang
profile-picture
ryn7 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah nyimak aje dah buat ane yg jomblo ini.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga dpt yg ga dikit2 ke rs kelas hrs vip dr pasangan/ortu nya
ngerii tetangga dl dr toko 2 ,moge
skrg cmn tgl motor biasa & 1toko
emoticon-Ngacir
Diubah oleh gikogaza
Awal pernikahan setelah resepsi aja kadang udah ribut antar mertua coy.
Masalah uang sumbangan hasil nya kemana . Itu yg bikin ribut juga emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
duh amit2, jgn smpe deh ada konflik antara menantu & mertua..menantu paling ngga harus bs ngalah, krna lebih muda..
profile-picture
bosmenot memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Membuat citra yang baik sejak awal adalah langkah yang tepat, bukan hanya mencari muka tetapi perlihatkan citra diri semaksimal mungkin yang baik.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hamil duluan kali
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
terimskasih tipsnya gaan. membantuu sangaat niih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yaap.. setuju sih yaa gan sisss heheoo... semuanya indah kalau dimulai dengan baik sih kalau menurut anee gan sisss....
pada praktiknyaa memang ane belum tahu yaa. karena ane belum menikahh gan siss. hehehe.. hanya bisa menerapkan teori saat pacaran ajaa hehehee
kalau pengalaman saat pacaran sih yaaa.. ane aman-aman saja gan siss.. karena puji Tuhan, para orang tua dari pacar-pacar ane yang lalu lalu pada enak dan baik saja.. hehehooo...
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di