ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Viral, Oknum Polisi Kepergok Mesum Dengan Calon Istri Muda da da da da da da da~
Yang namanya manusia tentu tidak pernah merasa puas. Ada yang tidak pernah puas dengan jabatan yang diberikan kepadanya dan terus mendapatkan jabatan yang paling tinggi agar disegani banyak orang. Ada yang tidak pernah puas dengan harta yang dimilikinya dan terus mencari cara agar mendapatkan harta yang banyak hingga melakukan korupsi. Ada pula yang tidak pernah bersyukur dengan jodoh yang sudah didapatnya dan terus mencari wanita/pria muda yang imut dan kinyis-kinyis.


kupang.tribunnews.com

Salah satunya yang sedang viral adalah video seorang polisi yang dipergoki oleh istri sahnya disebuah tempat penginapan bersama dengan pasangan yang ane duga bakalan jadi calon istri mudanya. Ya kalo istri sahnya rela di madu hehe.





Tampak istri sahnya memergoki suaminya itu sambil menggendong bayi yang masih sangat kecil. Dan dengan emosi yang meluap-lupa coba menyerang "calon istri muda" atau selingkuhan suaminya itu dengan membabi buta. Namun sayangnya suaminya justru menahan dirinya agar tidak bisa melukai wanita selingkuhannya itu.

Sedih emang nasib wanita itu, apalagi mendapati suaminya bermain dengan wanita lain. Hati wanita mana yang tak sedih bila melihat hal ini. Emang dasar gak punya otak aja suaminya, istri baru lahiran (anaknya masih berusia 40 hari) udah punya gandengan baru aja. Gak bisa sama sekali ngehargai istrinya yang berjuang untuk kelahiran anak mereka. Diketahui oknum polisi itu bernama Oloan Heriyanto Sitinjak.

Sayang banget di video yang beredar gambarya terlihat sedikit blur, entah karena faktor kamera yang digunakan untuk merekam atau karena faktor konversi dari media lainnya. Coba videonya jelas, jadi bisa ketauan wajah wanita selingkuhannya biar malu. Namun meski begitu identitas wanita itu telah diketahui, dia adalah Hermince, seorang pekerja harian di polsek Medan Baru. Semoga komandan polisi itu bisa menindak tegas oknum polisi tersebut. Agar bisa menjadi pelajaran bagi anggota polisi lainnya.

Peristiwa ini diketahui terjadi di kota Medan. Kalopun keduanya akhirnya bercerai, tentu kasian istri dan anak bayi itu. Sang istri tentu akan sulit memenuhi kebutuhan hidup anaknya apalagi dimasa pandemi sekarang ini. Dan sang bayi kembali menjadi korban padahal dia sama sekali belum mengerti apa yang sebenarnya terjadi.

Ane harap oknum polisi tersebut dicopot dari pekerjaannya. 

Sumber:Akun Instagram medantoday + opini pribadi

Richy211
nona212
tien212700
tien212700 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
5.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan