CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Sering Tidur dengan Rambut Basah? Hindari, Atau Kalian Akan Terkena Penyakit Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef55d1be83c727741213495/sering-tidur-dengan-rambut-basah-hindari-atau-kalian-akan-terkena-penyakit-ini

Sering Tidur dengan Rambut Basah? Hindari, Atau Kalian Akan Terkena Penyakit Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
nahhh bner banget nih gan w baru nyadar belakangan. klo tidur hbs keramas bangun bangun kepala pusing huhu emoticon-Turut Berduka
Trs masuk angin deh emoticon-Mewek
profile-picture
batzforum memberi reputasi
rambut sih enggak, celana yg basah nih______ emoticon-Ngacir
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Wahhh keren banget sih ini informasi bagus. Jangan sampe deh kita kita tidur pas rambut nya basah
profile-picture
batzforum memberi reputasi
selain jadi penyakit ,,,tidur dalam keadaan rambut basah adalah keringet di kepala jadi bau asem,,itu yg saya alamin ....
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini pengalaman dari tetangga saya. Keseringan keramas tiap hari lalu nggak pernah dikeringkan. Akhirnya kena di otaknya. Sakit kepala terus.
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yap malah tambah pusing kalo langsung tidur pas rambutnya basah niih gan
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Quote:


Bener banget,,,makanya sekarang kalo habis keramas dan keburu ngantuk di keringin dl pake hair dryer...
profile-picture
batzforum memberi reputasi
no 2 sama 3 terbukti nyata sih.. dan ane sering ngalamin wkwk. sebenernya kek gini jg kecerobohan sih, karna baru pulang malem. alhasil mandi keramas trus udh capek, ngantuk, tidur. besoknya dijamin pusing, klo gak ya flu
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane ga bs tidur klo ada yg basah
profile-picture
batzforum memberi reputasi
nais inpo gan.
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Pusing biasanya yang saia alami emoticon-Baby Girl
profile-picture
batzforum memberi reputasi
baru nih semalam habis nge bleacing rambut, saking ngantuknya ketiduran ...

eh seharian ini pusing banget :'(
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg pasti ketombean gan
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Nice Info..emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan 2 lainnya memberi reputasi
ane pernah sekali lembur sampe malam, pulang ke rumah jam 10an, karena gerah, ane mandi air panas sekalian cuci rambut, trus pas mau ngeringin, ane udah ngantok berat banget, jadi keringinnya jadi ala kadarnya, ada bagian yg kering ada bagian yg masih basah, trus ane tidur karena mata udah gak tahan, besok nya ane sakit kepala gak karuan
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pernah ane gan waktu ane msh gondes abis kramas blm kering bgt ane tidur pas bangun gila kepala pusing bgt sampe demam
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane langsung masuk angin kalo rambut basah
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Betulllll tidur dengan rambut keadaan basah tuh ga baik banget, lagi pula ga nyamannn kan rambut basah tapi udah tidurannn hehehe
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jgn sering2 mandi wajib gan
Oh bisa gitu ya gan, baru tau ane. Kadang kalo lagi panas dan gerah bisa basah soalnya rambutnya gegara keringetan. Itu gimana yak?heheheh
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di