CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-hati Dengan Cupang Karena Satu Hisapan Saja Bisa Membunuh Pasangan Anda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef7f62e2637722fbc692308/hati-hati-dengan-cupang-karena-satu-hisapan-saja-bisa-membunuh-pasangan-anda

Hati-hati Dengan Cupang Karena Satu Hisapan Saja Bisa Membunuh Pasangan Anda

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
ini ikan indie ya?
Hati-hati Dengan Cupang Karena Satu Hisapan Saja Bisa Membunuh Pasangan Anda emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
oalah ane kira ikan cupang bnrn nggak tahunyaa. Ya kalo si dia kaya drakula ituu nyosor sembarangan nggak mikir
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
dulu jaman SMK, tiap temen cewek plaster di leher. pikiran udah jorok mulu karna fenomena cupang ini emoticon-Ngakak (S)

btw, kalau yang di bokep2 ada aja cewek yang cupang nya berada di payudara. apakah itu mengancam nyawa ?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
waa bahaya mah ini
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
oh em gie...banyak bet dah..aye mah hanya ada dua puluh aja dah...entuh aja penuh ama nyang pada ajak ributan
Quote:


Iya makanya jangan brutalan
profile-picture
dandlion32 memberi reputasi
Quote:

Wkwkkw bisa jadi karena sudah sangat cinta wkwkwk


Quote:
wkwkkw cieee kakaka kepoin jugaan wkwkkq

Quote:


Kaga tauin dah kaga ada kabarnya entuh bahaya. Cumaan di leher
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wah ada pencerahan nih dari TS....


Izin praktekin dulu sama pohon pisang maklum belum ada lawannya...


emoticon-Cipok emoticon-Cipok emoticon-Cipok

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
jadi penasaran.... gimana rasanya men cupang
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
ane kira ikan cupang emoticon-Big Grin
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Waduh saya tahunya leher mudah di patahkan emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
iya sih soalnya pas lagi enak pikiran aja kaka

Quote:
wkwkkw ya udeh sono dah om..sampai Jontor dah wkwkqk

Quote:
nah loh..pagimana cobaan dah

Quote:

Wkkwkw cieee cieee kepoin judulnya ya om...


Quote:


Wah sering matahin leher ya om widih...
Lihat 1 balasan
itu mah bukan cupang tapi piranha

emoticon-Hammer
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Temenku klo kena cupang ngakunya kerokan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


emoticon-No Hope

baru pengen komen mesum.. emoticon-Sorry
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
weooooiii piranha maj bisa bikin mampus bukan warna merah aja dah

Quote:
Karena malu mungkin gan. Pan gak semuanya orang menjadikan merahnya cupang artinya nge-tren sosialita dan berkelas wkwkwk


Quote:
wkwkwk jadi kau sekepo entuh yak? Wkwkwk

Quote:
oh begitu ya..entuh baim dah

Quote:


Jiahahha gak bolehhh ommm wkwkqk
Lihat 2 balasan
Aigooo ngeri juga, fatal.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
bikin pola nya dibadan sampe selangkangan lah..biar "inside"..
tapi pas crit di pinggiran..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
iya fatal bgt pastinya lah

Quote:


Oklah sip dah om
Quote:


Typo maksud nya baik wkwkkw emoticon-Maaf Agan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di