salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Keren, Truck ini Diubah Jadi Restoran Mewah Berjalan

Untuk bisa mendapatkan konsumen lebih banyak, pengusaha makanan banyak yang memanfaatkan alat transportasi seperti truck untuk berjualan. Biasanya food truck akan jualan ditempat yang berbeda – beda. Truck dipilih karena space dibagian belakangnya yang cukup luas, jadi sangat cocok untuk pengusaha makanan yang perlengkapannya banyak.

Nah, terkait dengan truck yang dijadikan sebagai tempat untuk jualan makanan, di Amerika Serikat ada sebuah truck yang di sulap menjadi sebuah restoran berjalan. Truk restoran ini diberi Del Popolo Pizza Jon Darsky. Sesuai dengan namanya, truck restoran ini memiliki menu utama pizza. Truck restoran ini di desain ama yang punya dengan cukup mewah GanSis.


Ide awal dibentuknya restoran berjalan ini adalah untuk memangkas biaya sewa tempat. Tapi walaupun cuman dengan truck, tampilan yang disajikan bukan asal – asalan GanSis. Sang pemilik gak mau setengah – setengah untuk urusan kayak gini.

Menurut Darsky selaku pemilik, Menciptakan restoran pizza berjalan ini bukan perkara mudah. Ia perlu menanamkan oven besar di dalamnya. Belum lagi jendela kaca yang besar memiliki risiko besar pecah saat truk melaju. Hal ini menjadi tantangan sendiri yang harus dipecahkan oleh Darsky.

Truk pizza ini dapat melayani berbagai acara dan menyajikan pizza hangat langsung di tangan anda. Del Popolo menawarkan 4 menu pizza yang berbeda dan tentunya ada menu minuman juga. Dengan biaya layanan USD 2.000 maka anda dapat menggelar berbagai kegiatan berkapasitas 50 orang dengan hidangan pizza.



davecchio
decodeca
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan