CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Inikah Oknum Demonstran Pembakar Bendera PDIP?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef5a7a5365c4f51ff6e9a2e/inikah-oknum-demonstran-pembakar-bendera-pdip

Inikah Oknum Demonstran Pembakar Bendera PDIP?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
kurang ngerti lagi dah pola pikir itu org2 yg ngebakar
ini dia
angkatan bersenjata pekaes


emoticon-Wakaka
dab tanya siapa yg nyuruh, lalu tangkap juga. emoticon-Traveller
anggota dewan PDI-P patungan aja buat bayar pembunuh bayaran, bunuh aja para kadrun sampah itu
profile-picture
kentang.goreng memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
nama nya belum katahuan ?
bikin rusuh aja nih ah lagi pandemi gini
Bagi para pelaku yg kefoto harap jangan jajan di pedagang gerobak keliling, ntar lagi jajan taunya dikarungin sama kang jualan ber-ht.
emoticon-Wakaka
Kroco jg ngga apa-apa tangkap aja, mau di bilang penyusup ngga masalah, jeblosin aja ke bui, tp media setiap hari harus blow up kehidupan mereka di keluarga, gimana reaksi keluarga soal penangkapan mereka yg hanya di anggap oknum penyusup di demo kemarin, perih ngga tuh.. mirip nabur garam dan cuka di atas luka, ntar jg mereka menjerit nyesel.. blow up lg deh..
profile-picture
kentang.goreng memberi reputasi
Mau eksis bakar-bakar pake foto/video taunya bisa jadi barbuk/bumerang kocak juga nih teknologi, sekarang musti pikir 2x kalau liat gawai
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Keep Posting Gan
Paling indah dan adem kalau lihat DEMO BENER2 DAMAIemoticon-I Love Indonesia

Saatnya Kadal² Gurun Di-injak² Banteng

Kadrun² selama ini sangat arogan,.sombong. Orang² sombong tidak dilindungi oleh Allah swt.
{thread_title}
tapi untunglah muslimin² Nasionalis tidak segalak muslimin² kadrun Arabisque. Sebenarnya kalau mau tidak makan waktu lama, bila ada perintah langsung modar itu kadrun² pelaksana titah Rizieq, sebelumnya Rizieq memerintahkan demo²an, kata Rizieq untuk menghadang kembalinya PKI, maka PDIP harus dibubarkan , Jokowi dilengserkan.
profile-picture
batakolonjong memberi reputasi
pdip tuh basis masa nya paling gede apalagi di jateng jatim bali dan indonesia bagian timur..
mau adu domba percuma juga dibelakang pdip masih ada gilkar, Gerindra Demokrat yg nasonalis..
apalagi grass root pdip tuh kalo dh digerakin solid

Para mujahid kami tidak bakalan takut atau mundur sejengkalpun oleh ancaman apapun. Kalau cuma ancaman penjara itu teramat sangat kecil bagi kami. Habaib kami membusuk di penjara aja tidak bakalan takut seujung jaripun.
Lihat 3 balasan
Jadi penasaran sama kelanjutannya emoticon-Leh Uga
Lama gw tungguin kagak ribut ribut juga mereka


emoticon-Ngakak
kalo sampe mereka kagak kena korona berarti yg dibilang si jering bener
Jiaah,... Udeh dikata penyusup elo ama boss lu noh... Kalo dah kek gini kaga bakalan dibelain dah elo,... Siapin aja baju salin, ntar tau2 dijemput papanjah item... Elo dah siap tinggal brangkat
Ane no comen ajalah
Pas ketangkep pasti bilangnya cuma ikut2an sambil nangis
sudah tiga tiganya ditangkapkah?
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di