CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef6b180365c4f5f5e0cf7cf/anak-mesum-di-hotel-digerebek-bapak-sendiri-percuma-bapak-suruh-salat

Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
Mungkin iri tuh anak sama orang tua nya yg udah bisa ena ena emoticon-Hammer (S)
Hancur pasti hati bapaknya
Bapaknya saking kecewanya sampai ga bisa marah lagi. Udah hopeless dia, nasi udah jadi bubur.
bukannya hidup harus balance pak aji
sholat menjauhkan dari perbuatan keji dan mungkar.. kalo masih ngentuy.. ya bener percumah.. enak nya dikit sakitnya lama.. pulang kerumah di gesperin sama babeh nya..

Selamat njarem bercampur malu. Coba terus terang ke bapaknya kelar sekolah minta langsung nikah, mungkin bapaknya ngeh.. Anaknya udah kebelet kimpoi.
Diubah oleh avsel
di dpn lemah lembut, sampai rumah gagang sapu hbs thu...
di hajar...
bikin malu ortu...
untung bkn satpol PP atau polisi
direkam terus viral.. malunya 2x boss
Yah gpp rajin sholat kan yg haram jadah cm makan babik, anak PKI sm coblos ngAHOK.. ngbaikd mah gak haram
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
perlu anda ketahui pak, sholat itu bukan karna disuruh tp karna kemauan sendiri..
Langsung aja dkimpoiin ke KUA
main di hotel melati emoticon-Leh Uga

kurang cinta dan perhatian mungkin dari bapaknya. makanya cari di laki laki lain
Beda yah sama yg di tiktok...

Ngetiktok eh pake grepe2..si anak cewe sampe rmh dk ulti bapaknya
Kasian ayahnya nanggung dosa anaknya.
Wah sampai di gerebek bapak sendiri
Diubah oleh rfebrian
ditumggu linknyaa.. no link is hoax emoticon-Coblos
kalo gua bapaknya udah ane usir tu anak ganjen murahan, secara dirumah juga udah di bekali aklak, si gadis juga tau mana baik dan buruk..usir aja biar jadi pelacur sekalian..emang enak hidup tanpa keluarga 🤦‍♂️
Mukena nya di bakar aja emoticon-Cape d....




Ini nih emoticon-Cape d...
temanggung udane deres, dukur di ambung sing ngisor teles. . emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh wonxintinxxx
langsung bawa KUA
Halaman 5 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di