Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Timbulnias92Avatar border
TS
Timbulnias92
Gak Nyangka 5 Hewan Ini Bisa Di Jadikan Ini Pelajaran Hidup

Halo gan, tiada salahnya kalau kita juga harus belajar dari tindkan Hewan, selain perilakunya yang lucu namun ada juga yang buat kita terisnpirasi.

Meski hewan tidak punya punya pikiran seperti manusia, namun hewan punya sifat alami yang tidak bisa diubah oleh siapapun.

Kalaupun hewan itu dilatih, itu hanya sifat tambahan dalam diri hewan itu sendiri, contohnya kalau kucing suka mencuri ikan, tinggal dilatih agar tidak mencuri, namun yang tidak bisa di ubah apabila dia berburu tikus.

Oke langsung saja gan ini dia hewan yang bisa membuat kita terinspirasi.

1, semut, jika kita lihat semut kalau jalan barisan nya sangat rapi lurus dan ter arah, tanpa pempin dan tanpa pemandu, semut bisa mandiri. Dari semut kita belajar untuk mandiri.


2. Ayam, sifat ayam yang alami yaitu cepat bangun untuk cari makan, jika kita lihat ayam jam 5 subuh itu sudah di depan halaman cari makan, kita bisa belajar dari ayam agar kita cepat bangun untuk beraktivitas.


3. Anjing, siapa yang gak kenal dengan loyalitas hewan yang satu ini, kemanapun kita pergi anjing bakal selalu mengikuti, anjing juga tidak tinggal diam kalau ada orang asing datang kerumah untuk menjaga majikanya. Kita bisa belajar kesetiaan dari anjing.

4. Elang, elang dengan mata yang tajam sejauh apapun mangsanya elang dapat melihat, makanya kalau kolektor jalanan sering kita dengar mata elang, karna Dengat cepat melihat motor yang mau di eksekusiemoticon-Sorry, tapi bukan itu yang dipelajari ya gan. Kita di ajarin agar melihat dengan jeli apapun yang kita cari.


5. Burung Merpati, sifat burung ini tidak takut dengan keberadaan manusia, tapi sangat susah untuk ditangkap. Dengan sifat burung merpati kita bisa belajar jangan terlalu dekat saat berteman dan jangan juga kita sombong.



Nah itu dia gan sifat-sifat hewan yang bisa jadi inspirasi, dari setiap perilaku hewan pasti ada kaitanya dengan tindakan yang bisa kita jadikan contoh.

Tapi itu sudah tergantung kita, karena kita adalah ciptaan yang lebih mulia dan lebih punya wawasan.






Richy211
Kartikay
Sasbetta
Sasbetta dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.3K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan