Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asikasikaja77Avatar border
TS
asikasikaja77
Bapak Ini Dapati Anak Gadisnya Yang SMA Asik Indehoy, Bukti Pergaulan Bebas Remaja!

riaurealita.com

Menjadi ayah merupakan hal yang berat karena selain bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri juga bertanggung jawab terhadap istri dan anaknya. Selain itu menjadi ayah juga berarti menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Sehingga banyak para ayah yang rela bekerja mati-matian untuk membuat anaknya menjadi orang yang berguna dan membanggakan.

Namun berbeda dengan anak perempuan satu ini. Bukannya membanggakan orang tuanya justru membuat sedih hati orang tuanya. Lantaran orang tuanya mendapati dirinya sedang berada di sebuah hotel bersama pria lain. Yang lebih menyedihkannya lagi bahwa keduanya masih berstatus pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).





Dalam video tersebut terlihat sang ayah mengaku kecewa lantaran selama ini dirinya bekerja tapi menemui anaknya berdua dengan seorang pria dalam satu kamar. Sang ayah juga mengatakan percuma aja kalo selama ini dirinya menyuruh anaknya sholat tapi kelakuannya malah seperti itu.

Masih dalam video tersebut, orang lain yang juga menyaksikan peristiwa itu juga menyarankan untuk mempertemukan keduanya oleh lurah desa yang dugaan ane keduanya akan dikimpoikan.


blog.ub.ac.id

Gak kebayang sih gimana perasaan ayahnya itu. Udah kerja capek-capek buat anaknya eh malah nemuin anaknya dihotel sama laki-laki. Tapi hal ini justru menjadi bukti bahwa adanya pergaulan bebas dikalangan remaja. Yang seharunya para pelajar dituntut untuk belajar malah menyeleweng dari tuntutannya.

Ini membuktikan bahwa hubungan cinta para pelajar sudah melanggar aturan. Gaya pacaran para pelajar yang selama ini hanya "jalan ke mol, nonton, makan, pulang" ternyata bisa lebih dari itu. Jadi bukannya pulang ke rumah tapi pulang ke hotel.


jambione.com

Hal ini juga tidak terlepas dari pihak hotel yang mengizinkan mereka untuk menerima tamu yang masih dibawah umur apalagi keduanya masih menggunakan seragam SMA. Tentu pihak penerima tamu menyadari bahwa tujuan keduanya untuk "indehoy" karena tidak mungkin mereka menyewa kamar untuk ngerjain tugas kelompok.

Dan yang ane heran kenapa selama ini yang diamankan dan dimintai keterangan hanya tamu yang terbukti bukan pasangan suami istri. Kenapa pihak hotel tidak pernah dimintai keterangan? Padahal kalo pihak hotel juga diberi sanksi tentu hotel-hotel melati seperti ini akan semakin berkurang.

Mungkin ini bisa peringatan bagi para orang tua untuk terus mengawasi anaknya yang masih berstatus pelajar dan melihat gaya bergaul anaknya. Karena tidak ada orang tua yang mau anaknya "salah pergaulan".

Dikutip dari instagram ndorobeii

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan