Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Tumbuh Tentakel, Mutasi Virus Corona Diklaim Kian Mengerikan
Tumbuh Tentakel, Mutasi Virus Corona Diklaim Kian Mengerikan

Pengemudi mobil berlogo "UN" tidak dapat dilihat saat kendaraan itu bergerak menjauh.

Video ini direkam oleh seseorang dari lantai atas sebuah gedung. Adegan mesum dalam mobil dinas PBB itu terlihat jelas lantaran kaca mobil tampak bening dan mobil berhenti sebentar.

Hal itu diungkapkan Nevan Krogan, direktur Quantitative Biosciences Institute di University of California, San Francisco, yang merupakan salah satu dari sekitar 70 penulis makalah ilmiah tersebut.

“Kami telah menguji sejumlah penghambat kinase ini dan ada yang lebih baik daripada remdesivir,” kata Nevan Krogan.

Studi terbaru itu juga menunjukkan bagaimana hebatnya virus Corona untuk merusak sel-sel manusia. Sars-CoV-2 bahkan punya kemampuan untuk mengacaukan sistem komunikasi antar sel orang yang terinfeksi.

"Makalah ini menunjukkan betapa lengkapnya virus mampu mem-rewire semua sinyal yang terjadi di dalam sel," kata Andrew Mehle, seorang profesor asosiasi mikrobiologi medis dan imunologi di University of Wisconsin-Madison.

"Itu benar-benar luar biasa dan itu adalah sesuatu yang terjadi dengan sangat cepat (segera setelah dua jam setelah sel terinfeksi)."

Mehle, yang tidak terlibat dalam penelitian itu menjabarkan bahwa temuan baru ini mengungkap fakta bahwa misi menemukan obat atau vaksin untuk virus Corona jadi tugas yang amat menantang bagi ilmuan.

"Ini (virus Corona) adalah evolusi mesin yang sangat efisien. Hal itu membuat tugas menemukan terapi (obat atau vaksin) sangat menantang," tandasnya.

https://www.suara.com/news/2020/06/2...ian-mengerikan

Mengerikan udah kaya gurita ajaemoticon-Takut
tepsuzot
tepsuzot memberi reputasi
1
917
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan