CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hebat! Saingi Upin-Ipin, Film Animasi Buatan Asli Indonesia Ini Tayang di 56 Negara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef4b559af7e931c343adb52/hebat-saingi-upin-ipin-film-animasi-buatan-asli-indonesia-ini-tayang-di-56-negara

Hebat! Saingi Upin-Ipin, Film Animasi Buatan Asli Indonesia Ini Tayang di 56 Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Pernah nonton, tapi lebih enak upin ipin, lebih realistis~
profile-picture
jangkrikgirl32 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kaum over proud dipersilahkan emoticon-Leh Uga
Masih kalah jauh dan gabisa ngalahin kartun Minggu pagi jaman 90 an gan emoticon-Angkat Beer
ponakan gw nonton nih,ktnya rame ada yg ungu ungu emoticon-Big Grin
kiko buatan lokal baru2 tahu setelah dulu promosi film layar lebarnya
Tayang dan ada yg nonton ya ?
Adit sopo jarwo juga harusnya juga tuh.
Bagus soalnya gan
Kesukaan saya pas dirumah..
Cm nnton itu saja..
Memang masih perlu perbaikan tp menurut saya sudah bagus..

Yeyeyeyeeeeeeiiiiiii.....
emang lucu kok si kiko ini... btw, kalau muji produk dalam negeri itu disebutnya overproud ya?
wow ane baru tau nih, bangga deh bacanya bisa dapet award award gitu, semoga film ini mengedukasi dan di minati anak-anak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang gini nih, demen ane ama indo
dia suka makan es kiko juga gak yah? emoticon-Bingung (S)
how about adit sopo jarwo?🤔
gue pikir animasinya halus bgt tuh daripada kiko atau upin-ipin..
gue seneng liat tuh kartun.. secara kan relatable dengan kehidupan di Indonesia.. gue jadi kangen buat nonton lagiii...😅😅😅
Wah baru tau ane ada kartun eskiko ini emoticon-Wow
Ane taunya kartun Indo cuma Sopo Jarwo aja gan emoticon-Wakaka
Selamat semoga ada tokoh komodo dan Unyil diselipkan...

Btw promosi souvernir nya kurang banyak..hanya di RCTI kebon jeruk doang...emoticon-Big Grin
kiko kseukaan ponakan ane nih
kereenlaaah
Seneng jg Kiko go international.

Tp kalau dibandingin ipin upin, ceritanya jauh lebih menarik ipin upin. Dunia anak2 nya lebih kental.
ane suka nonton ini kiko wkwk ceritanya enteng animasinya juga bagus
Kiko.. wah ga nyangka tayang di 57 negara yaaaa niceee
waa selamat... semoga ada animasi yang keren keren lagi dari Indonesiaa...
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di