CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Segudang Manfaat Daun Kemangi Untuk Kesehatan Tubuh Yang Perlu Agan Tau !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeeeff468cc9538424ef7de/segudang-manfaat-daun-kemangi-untuk-kesehatan-tubuh-yang-perlu-agan-tau

Segudang Manfaat Daun Kemangi Untuk Kesehatan Tubuh Yang Perlu Agan Tau !

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Nggak sia sia setiap ane makan penyetan pasti lalapan daun kemanginya ane sikat habis emoticon-Big Grin enak bener dicocol sambel, ternyata manfaatnya juga banyak
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
banyak manfaatnya, kalo gak doyan cukup dipake untuk cuci tangan aja hahaha
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mantaab, ternyata banyak banget manfaatnya. kalo lalapan gak ada kemangi kaya kurang lengkap aja rasanya emoticon-Jempol
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bagus buat kesehatannn yeesss hehehehehe
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
yg jelas bikin wangi ya gan, entah dimakan entah buat cuci tangan, sesuai namanya haha
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
daun kemangi yg paling ane suka disambel tu, diulek pake cabe sama bawang putih. nyess
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Quote:


Terima kasih atas informasinya sangat membantu sekali
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
nanem kemangi tuh gampang gak sih? biar tinggal metik aja kalo mau lalap. banyak manfaatnya
profile-picture
profile-picture
Susilowatijihan dan yogapranata0008 memberi reputasi
Diubah oleh japarina
biasanya ane langsung lahap buat lalaban gann ama sambel, baru tau ternyata banyak manfaatnyaaa
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Wahhhhh banyak bangettt manfaatnya ternyata, dan cukup signifikan gtu manfaatnya, thankyouu gann infonyaa
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
dulu aku gasuka bgt ama kemangi gara2 rasanya aneh. tapi setelah tau klo kemangi bisa ngusir bau badan, skrang jdi suka bgt meskipun pada dasarnya aku gak ada bau badan sih
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di