Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

whitehatsAvatar border
TS
whitehats
[ASK] SHIMANO Groupset Sepeda SORA untuk Roadbike
Selamat datang di postingan pertama kali ane meluncu ke SF Sepeda Gan. Dan mohon ijin dulu kepada Mimin, Kaskus Support, dan semua Momod di room ini. Untuk kesempatan kali ini mohon pencerahan dari para subes di mari Gan. Singkat cerita, ane ini lagu terjangkit demam sepeda Gan.. Dimana mungkin agan pada tau kalau trend sepedaan udah mewabah kemana-mana.

Sudah dari beberapa bulan lalu, kepengin merakit sepeda road bike yang bakal ane pakai buat sepedaan pas lagi libur, atau ngikut sepedaan tetangga. Beberapa part sempet udah kebeli, adalah :
-velg
-ban 700c
-handle bar
-botol minuman
-saddle

Mudah2an, dalam waktu dekat ada rejeki nih gan.. dan kepikiran mau beli group set. beberapa hari ini udah ngelihatin group set di toko sebelah. Hingga hati ini tertarik diantara SHIMANO GROUPSET SEPEDA SORA R3030 3X9 SPEED atau SHIMANO GROUPSET SEPEDA SORA R3000 2X9 SPEED, Kalau ane cuman taunya beda di percepatan ada 3x9 dan 2x9 speed. 
Kalau dari segi harga, beda tipis sih gan, malah beberapa olshop memajang dengan harga persis sama. 

Kalau Menurut agan agan para suhu, kira-kira mending pilih SHIMANO GROUPSET SEPEDA SORA R3030 3X9 SPEED atau SHIMANO GROUPSET SEPEDA SORA R3000 2X9 SPEED??? Mungkin agan dimari sudah ada yang punya pengalaman menggunakan dua GS di atas?

Mohon pencerahannya Puhhh.. Sebelum dan sesudahnya ane mau ngucapin terima kasih... emoticon-Shakehand2
0
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan