CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diminta Maafkan Pembakar Bendera, PDIP: Pembiaran Bisa Bahayakan Adab Bangsa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef4f67f9775133d6b0ba272/diminta-maafkan-pembakar-bendera-pdip-pembiaran-bisa-bahayakan-adab-bangsa

Diminta Maafkan Pembakar Bendera, PDIP: Pembiaran Bisa Bahayakan Adab Bangsa

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
هههههههههه
Udah baku hantam aja eneg gue ngeliat FPI, PDIP apa lagi di daerah rumah gue isi Ny preman semua emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 3 lainnya memberi reputasi
memaafkan bukan berarti membiarkan emoticon-Smilie

memaafkan = mengampuni apa yang sudah terjadi, dan kita tetap tahu. bukan berarti kita masa bodo apa yang akan terjadi ke depannya.

membiarkan = tau apa yang terjadi namun bersikap masa bodo.

gak ada korelasinya sih karena keduanya berbeda.
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan warbound memberi reputasi
kirain militan g tau nya baperan emoticon-Leh Uga
" Atas peristiwa itu, PPP menyarankan PDIP memaafkan pelaku pembakar bendera tersebut. PPP juga menilai PDIP tak perlu mengambil langkah hukum" ...


pffttt... enak bgt yah..
Asyiap
usut bosq, skalian sm bendera PKI ny dpt drmn
eh blok goblok partaimu sendiri membiarkan harun masiku masih berkeliaran, pembiaran bisa bahayakan adab bangsa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
didit.d dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
Diubah oleh krukov
Rapaaatkann barisan banteng..
Buku putih mana buku putih...... emoticon-Cape deeehh
Bung karno ketika didemo dgn kata2 kasar oleh bbrp ormas beliau memanggil pimpinan dan anggotanya sambil membentak beliau berkata :"Aku ini bapakmuu.. apa pantas engkau berkata begitu kpd bapakmuu.." Beliau tdk membawanya ke ranah hukum. Pejabat negara adalah orang tua bagi rakyatnya sbg org tua permasalahan dgn rakyat sebaiknya cukup dinasehatkan tdk perlu dibawa ke ranah hukum

profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Diubah oleh Ihsan007007007
Lihat 2 balasan
di maafkan saja sih gan..
Lihat 2 balasan
hanya bisa ketawa emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Silahkan bagi pihak pihak lain nya yang ingin coba coba jadi oknum

Supaya bisa paham dan mengerti bahwa hukum di indonesia itu serba tumpul

Jadi gak perlu takut sama gertakan banteng

Karena mungkin bakar bendera masih belom cukup, jadi besok bisa langsung bakar aja markasnya

emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Untuk mendidik masyarakat berdemokrasi yang sehat, memang perlu di ambil langkah hukum, agar masyarakat sadar berdemodalam alam demokrasi juga ada autaran mainya. Jadi saya mendukung PDIP agar menempuh jalur hukum.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Mantep lah, tuman soalnya..
Pap 212
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
Standar adab bangsa = tidak melakukan pembakaran bendera partai pemenang pemilu ??.emoticon-Belo
Dah macem otoriter aja nih parte emoticon-Amazedemoticon-Amazed
nunggu ninja gebukin si cebol petak n hekel...
cincang klo perlu
emoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwk
pertarungan 2024 dengan ini saya nyatakan resmi dimulai.... Tok tok tok
Diubah oleh algojo.cinta
Pembiaran harun masiku juga bisa membahayakan ADAB BANGSA..
profile-picture
didit.d memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di